Jual Velg Mobil Murah

Garduoto – PT Federal International Finance atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, yang bergerak di bidang keuangan, peduli terhadap pendidikan.

Sebagai salah satu perusahaan multi-keuangan terbesar di Indonesia, FIFGROUP harus didukung oleh staf yang berkualitas dan berdedikasi tinggi. Saat ini FIFGROUP memiliki sekitar 17 ribu karyawan dan didukung oleh 1.900 jaringan dalam mengelola proses bisnisnya.

Menjadi pemimpin industri yang dikagumi secara nasional adalah sebuah visi yang selalu didengungkan dan dipegang oleh FIFGROUP untuk menjadi yang terbaik. Tentu saja, untuk menjadi pemimpin industri yang terpuji, FIFGROUP terus berupaya untuk menangkap dan memenuhi kebutuhan setiap pelanggan dengan menyediakan berbagai LOB atau produk Bisnis seperti FIFASTRA, DANASTRA, DANASTRA, SPEKTRA, dan AMITRA. Selain itu, FIFGROUP ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik kepada masyarakat melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). CSR memiliki 4 pilar termasuk, Pilar Kesehatan, Pilar Lingkungan, Pilar Pemberdayaan Masyarakat, dan pilar terakhir adalah Pilar Pendidikan. Tema ini menyiratkan bahwa pengembangan Sumber Daya Manusia yang unggul akan sangat mendukung kemajuan Indonesia. Ini berarti bahwa pengembangan Sumber Daya Manusia adalah kunci keberhasilan dan kesuksesan Indonesia di masa depan dan tentu saja ini sejalan dengan pilar CSR ke-4.

FIFGROUP Bogor Corporate Social Responsibility 1 mengadakan pelatihan guru untuk Bogor dan sekitarnya dan juga dihadiri oleh semua manajemen FIFGROUP dan 200 guru sekolah dasar di Bogor dan sekitarnya.

Sebagai bentuk partisipasi dalam mengusulkan kualitas pendidikan di Indonesia, FIFGROUP melalui program CSR Care Education mengadakan pelatihan guru di wilayah Bogor bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kota Bogor dalam rangka meningkatkan kompetensi guru dalam menghadapi perubahan kurikulum. Selama 2019 FIFGROUP menyediakan 3.658 guru dari Sabang ke Marauke.

Hadir untuk membuka acara pelatihan ini Kepala Cabang Bogor 1 Fitriyadi, Kepala Departemen Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Kinalson Tarigan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H. Fahrudin, S.Pd, dan Kepala Divisi Sekolah Dasar: Drs. Maman Suherman, M.Pd. dan diikuti oleh 200 guru sekolah dasar di Bogor, Rabu (20/5).

Fitriyadi mengatakan, mendedikasikan guru bukanlah hal yang mudah karena membutuhkan sikap yang bijak dan bertanggung jawab untuk mendidik generasi penerus bangsa yang berkualitas dan bangga terhadap Indonesia. Melalui program CSR FIFGROUP Peduli, pelatihan yang diberikan kepada guru diharapkan dapat meningkatkan kompetensi peserta didik yang optimal dan sejalan dengan tema peringatan HUT Republik Indonesia adalah "SDM Luar Biasa, Maju Indonesia".

"Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Fahrudin mengatakan bahwa dia bersyukur atas kehadiran dan kerja sama yang diberikan khususnya untuk guru di Bogor dan sekitarnya. Semoga pelatihan guru ini bisa berjalan dengan baik.

Pelatihan guru dilakukan agar para guru menjadi lebih antusias dan terus berkomitmen untuk mendidik anak-anak Indonesia dan meningkatkan kualitas guru di sekolah mereka. Dan pada tahun 2020 target pelatihan guru ini adalah 3.500 guru, katanya. Kegiatan sinergis FIFGROUP dengan Dinas Pendidikan selalu mapan, sehingga pemberian pelatihan yang diberikan dapat bermanfaat bagi guru di Bogor dan sekitarnya, "kata Kinalson Tarigan, Kepala Departemen CSR FIFGROUP.

Leave a Reply