Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima nama panggilan Bapak Keselamatan Truk Indonesia.

Nama panggilan ini diberikan dalam bentuk penghargaan yang diberikan oleh Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (APTRINDO). Dalam acara tersebut Apresiasi Perawatan Pengangkutan Barang berlangsung di Gedung Indonesia Port Corporation (IPC) 2, Pelabuhan Tanjung Priok (7/4).

Dalam kegiatan ini, Menteri Perhubungan juga berkesempatan memberikan penghargaan kepada perwakilan pengemudi truk. Dan mitra kerja di bidang transportasi barang yang berkontribusi untuk mendukung kemajuan ekonomi dengan mendistribusikan logistik di Indonesia.

"Saya bersama APTRINDO dan asosiasi pengemudi lainnya saling memberi apresiasi atas apa yang telah mereka lakukan. Para pengemudi, baik secara individu maupun kelompok, telah melakukan kegiatan dukungan yang sangat logistik yang telah memelopori kemajuan ekonomi Indonesia. Oleh karena itu, saya secara pribadi dan kelembagaan mendukung kegiatan mereka sehingga mereka dapat melakukan kegiatan dengan baik, "kata Menteri Perhubungan.

Budi menegaskan bahwa pengemudi juga dianggap profesi yang mulia. Pemerintah membentuk peraturan dan menyediakan fasilitas untuk memperhatikan keselamatan pengemudi. Upaya pemerintah adalah bentuk komitmen untuk memprioritaskan keselamatan dalam berkendara.

Oleh karena itu, Menteri Perhubungan juga ingin mereka yang terlibat dalam sektor logistik untuk mendukung langkah pemerintah untuk memprioritaskan keselamatan berkendara.

"Saya mengundang semua pemangku kepentingan, terutama APTRINDO dan asosiasi lain untuk memberikan dukungan kepada pengemudi sehingga mereka melakukan kegiatan keselamatan. Ada satu tantangan untuk mekanisme kerja yang telah ditingkatkan menjadi 2,0 hingga 4,0, ini harus dilakukan," kata Menteri Transportasi Budi.

Akhirnya, Menteri Perhubungan mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh APTRINDO dan IPC karena ini merupakan pengingat bagi pemerintah untuk memperhatikan pemangku kepentingan yang melakukan kegiatan di sektor logistik.

"Saya menghargai acara ini sehingga kita selalu diingatkan bahwa segala sesuatu yang berkaitan dengan logistik, terkait dengan pengemudi, harus mendapat perhatian dari pemerintah dan itulah yang harus kita pastikan," Menteri Perhubungan menyimpulkan. [Go/Res]

Leave a Reply