Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) akhirnya mengadopsi konsep kerja parsial dari rumah (WFH) karena wabah korona dan juga mengikuti seruan pemerintah untuk mengurangi kegiatan luar yang bertujuan mengurangi potensi penyebaran Covid- 19 virus.

Menurut Direktur Pelaksana MTF Arya Suprihadi, meskipun mendirikan WFH, kantornya terus bekerja untuk melayani pelanggannya meskipun dalam kondisi yang tidak menguntungkan.

"Tapi kami sangat berkomitmen untuk menekan penyebaran Covid-19, MTF memutuskan untuk mengurangi kegiatan yang melibatkan banyak orang dan mengurangi asosiasi," kata Arya.

MTF juga menerapkan konsep kerja parsial dari rumah dalam menghadapi kondisi ini, yang berarti bahwa karyawan secara bergantian masuk sebagian ke kantor dan beberapa bekerja dari rumah.

"Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan karyawan kami adalah prioritas kami. Untuk mengoptimalkan koordinasi, kami memanfaatkan teknologi digital, seperti kehadiran karyawan menggunakan aplikasi HC Eazy, rapat dan koordinasi antar tim dilakukan dengan menggunakan aplikasi zoom," tambah Arya.

Kantor Cabang MTF, yang berjumlah 102 cabang, terus melayani pelanggan dengan jam operasional Senin – Jumat pukul 09.00-15.00 WIB dan Sabtu 09.00 – 11.00 WIB.

Untuk mengatasi kendala waktu, pelanggan yang ingin bertanya tentang angsuran dan produk dapat menggunakan layanan chatbot MTF Marsha.

Publik dapat mengakses melalui Jalur @MTF_Autoloan; dan WA 081113705740, aplikasi MTF Go atau Care Center 1500059. MTF juga mendesak pelanggan untuk menggunakan media pembayaran cicilan melalui Tokopedia, Alfamart, Afamidi, Indomaret, Perawatan, Kantor Pos, dan Pegadaian.

Selain itu, MTF berupaya menjaga kesehatan pelanggan dan karyawan, terutama tamu atau pelanggan yang datang ke kantor pusat dan cabang MTF akan mengambil langkah antisipatif seperti pemeriksaan suhu tubuh, penggunaan masker jika demam> 37,5 derajat Celcius atau memiliki gejala batuk, bersin, dan nyeri.

"Untuk tamu atau pelanggan yang dalam 14 hari terakhir kembali dari luar negeri, harus mengisi formulir deklarasi," kata Arya.[Go/Res]

Leave a Reply