Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Hari ini, Minggu (9/6), diperkirakan puncak arus lebaran. Untuk alasan ini, itu adalah kebijaksanaan Polisi. PT Jasa Marga (Persero) Tbk masih melakukan rekayasa untuk membuka dan menutup area jalan Tol Jakarta-Cikampek di Jakarta secara situasional ketika ada kepadatan di area istirahat selama rekayasa lalu lintas satu arah.

Keberadaan aturan ini karena mengantisipasi kemacetan. Karena area Istirahat biasanya merupakan salah satu sumber kepadatan. Area istirahat berada di Km 62B, Km 52B, Km 42B, dan Km 32B. Ini dilakukan untuk memaksimalkan efektivitas rekayasa lalu lintas satu arah.

Jasa Marga terus mendorong pengguna jalan untuk menghindari area istirahat di Jalan Tol Jakarta-Cikampek sebanyak mungkin dengan memenuhi kebutuhan dasar bahan bakar, toilet, pasokan di area istirahat sebelum memasuki Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Jasa Marga juga mengimbau para pengguna jalan untuk menggunakan tempat istirahat sesuai dengan kebutuhan mereka dan bijaksana dalam menghabiskan waktu di tempat istirahat agar dapat berganti-ganti dengan pengguna jalan lainnya.

Tetap berhati-hati mengemudi, perhatikan tanda-tanda dan arah petugas di lapangan. Pastikan kecukupan keseimbangan uang elektronik dan bahan bakar sebelum memasuki jalan tol untuk membuat perjalanan lebih nyaman.[Go/Res]

Leave a Reply