Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Memasuki penghujung tahun, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg resmi mengeluarkan warna baru untuk Lexi 125 VVA S Version, yakni Prestige Silver.

Munculnya warna baru ini merupakan jawaban dari trend yang sedang berkembang. Warna ini juga akan melengkapi line-up warna Lexi 125 VVA S Version yang sebelumnya diisi dengan Matte Black dan Matte Red.

Hadirnya warna Prestige Silver pada Lexi 125 VVA S Version tidak hanya memberikan sentuhan yang premium, tetapi juga menambah kesan elegan pada motor tersebut.

Karenanya, warna ini sangat cocok untuk pengendara yang suka tampil berkelas dengan percaya diri.

Peluncuran warna Prestige Silver baru yang kental dengan nuansa mewah dan elegan merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah pada Lexi 125 VVA S Version yang disesuaikan dengan tren gaya hidup saat ini, kata Antonius Widiantoro, Manager Humas PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Lexi 125 VVA hadir dengan desain stylish elegan yang kompak dan ringan serta menonjolkan ciri khas Maxi Yamaha. Lampu depannya telah mengadopsi teknologi LED yang lebih terang dan lebih tahan lama.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern yang mendukung pengendara aktif. Seperti Soket Daya Listrik untuk pengisian baterai smartphone, Smart Key System (SKS) * yang merupakan sistem penguncian motor tanpa kunci, spidometer full digital informatif, Sub-tangki suspensi * untuk menunjang kenyamanan berkendara di berbagai kondisi jalan dan Anti-lock. Sistem Pengereman (ABS) ** untuk pengereman yang optimal.

Selain itu, Lexi 125 VVA juga dilengkapi fitur Stop & Start System (SSS) yang mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor dihentikan dan lampu Hazard sebagai pertanda pengemudi dalam keadaan darurat.

Motor ini juga memiliki area pijakan kaki yang luas sehingga memudahkan pengendara untuk menaikkan dan menurunkan kakinya. Apalagi untuk pengendara wanita yang memakai rok atau kain.

Lexi juga bisa diandalkan untuk menampung barang bawaan dalam jumlah banyak, karena memiliki kapasitas barang bawaan yang lumayan besar.

Soal performa, Lexi 125 VVA telah dibekali mesin 125cc Blue Core Yamaha yang berpendingin cairan (liquid cooled) yang efisien, bertenaga, dan andal.

Dilengkapi pula dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan motor selalu bertenaga di setiap putaran mesin dan Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara starter motor lebih halus.

Seluruh pelanggan Yamaha, termasuk Lexi, juga dapat menggunakan aplikasi My Yamaha Motor untuk mendapatkan informasi tentang layanan purna jual dan jaringan dealer Yamaha dengan lebih mudah.
Seperti informasi terkait layanan SKY, lokasi dealer terdekat, syarat layanan gratis dan berkala serta informasi lainnya dapat diperoleh melalui fitur fungsional yang terdapat pada aplikasi.

Lexi saat ini dipasarkan dengan harga Rp. 21.355.000 untuk tipe Standard, Rp. 24.345.000 untuk tipe S dan Rp. 26.960.000 untuk tipe S – ABS. Semua harga ini OTR Jakarta.[Go/RES]

Leave a Reply