Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Musim Honda Dream Cup 2019 ini, akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara sepeda motor merek Honda membuka 6 kelas baru, termasuk kelas untuk sepeda motor supermoto dan otomatis.

Minat yang tinggi dalam balap di Indonesia terus menjadi perhatian PT Astra Honda Motor (AHM), dengan membina pembalap muda untuk nama baik bangsa.

Acara yang akan diadakan lagi disiapkan tahun ini, melalui penerapan balap Honda Dream Cup (HDC) yang kini hadir lebih seru dan kompetitif melalui banyak kelas baru.

HDC 2019 bersaing 11 kelas, dengan 6 kelas yang sudah ada sebelumnya yaitu Honda Sonic 150R / Supra GTR Seeded Tune Up (HDC-1), Honda Sonic 150R / Supra GTR Pemula Tune Up (HDC-2), Honda Sonic 150R / Supra GTR Beginner Standar U-16 (HDC-3), juga Honda Sonic 150R / Supra GTR Tune Up Standar Pemula U-12 (HDC-4). Selain itu, masih ada Honda CBR150RR Seeded Standard (HDC-5), dan Honda Beginner Standard CBR150RR (HDC-6).

Menariknya, ada 6 kelas baru yang akan lebih memeriahkan acara balap tahunan ini dan memperluas kesempatan bagi tipe penggemar balap lain yang ingin berpartisipasi. Adu supermoto, misalnya, menjadikan HDC tempat pertama untuk balapan kelas ini di Indonesia di bawah payung OMR.

Kelas baru di HDC 2019 adalah dealer / dealer utama Honda Supra GTR150 Standard Open (HDC-7), dealer / dealer utama Honda CRF150L Supermoto Standard Open (HDC-8), dan Honda CRF150L Supermoto Tuneup hingga 180 cc Open (HDC- 9).

Tahun ini juga mulai bersaing kelas otomatis untuk mengakomodasi minat tinggi, yaitu kelas Honda Matic Standard hingga 130cc Open (HDC-10), Honda Matic Standard hingga 130cc Women (HDC-11), sedangkan untuk putaran di luar Jawa, HDC -11 adalah Honda Matic Tune hingga 150cc Open.

AHM General Manager Perencanaan & Analisis Pemasaran A. Indraputra mengatakan, HDC diadakan secara terus menerus oleh perusahaan untuk memberikan lebih banyak ruang bagi penggemar balap untuk mengaktualisasikan diri mereka. Tahun ini, kelas-kelas baru yang disajikan di HDC diharapkan dapat meningkatkan kegembiraan dan tingkat kompetisi di ajang balap ini.

"Kami juga ingin memperluas semangat balap di Indonesia melalui kota-kota yang baru saja mengadakan HDC tahun ini. Ruang ini juga sejalan dengan pengembangan teknis tim balap agar lebih kompetitif di ajang regional dan nasional," kata Indraputra .

Delapan kota akan dikunjungi untuk memberikan lebih banyak ruang bagi para aktivis balap nasional, serta menangkap benih pembalap berbakat. Masing-masing dibagi menjadi empat wilayah, yaitu Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Jawa.

Perlombaan pembukaan akan dilakukan dari wilayah Jawa, yaitu kota Malang (30 Juni). HDC berlanjut ke Banjarbaru (7 Juli), Pekanbaru (25 Agustus), Purwokerto (8 September), Medan (29 September), Pangkep (27 Oktober), Samarinda (10 November), dan seri terakhir diadakan di Cimahi (24 November) .[Go/Hml]

Leave a Reply