Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Untuk menghargai pelanggan setia, tahun ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sekali lagi mengadakan program Daihatsu Setia. Program ini sendiri telah diselenggarakan oleh Daihatsu sejak 2014 lalu.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Daihatsu Setia 2019 ini dapat diikuti oleh konsumen yang telah menggunakan mobil Daihatsu untuk waktu yang lama, atau telah menggunakan banyak model dari nama merek ini & # 39; D & # 39 ;.

Jadi, tidak hanya pemilik Xenia atau mobil Daihatsu dengan jarak tempuh tertinggi yang dapat mengikuti Daihatsu Faithful 2019, tetapi, hampir semua pelanggan Daihatsu yang loyal juga dapat berpartisipasi dalam program ini.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa Daihatsu Setia 2019 dihadiri oleh 105 ribu peserta, yang merupakan salah satu yang paling banyak selama program.

Untuk menentukan pemenang, juri harus menilai kisah yang paling menarik dan menyentuh dari semua peserta. Setelah melalui tahap penjurian, pemenang akhirnya diperoleh.

Pemenang pertama Daihatsu Setia 2019 adalah Syamsunihar Hasibuan. Wanita dari Sumatera Utara ini menjadi pemenang pertama Daihatsu Setia 2019 karena dia dianggap memiliki kisah yang paling menyentuh.

Kisah Syamsunihar Hasibuan adalah, ia mampu membantu kelahiran bayi pasiennya di Daihatsu Xenia. Karena dilahirkan di Daihatsu Xenia, pasien tersebut menamai putranya, Tania.

Bukan hanya karena membantu proses kelahiran pasien, wanita berusia 46 tahun ini juga bisa menjadi juara pertama Daihatsu Setia 2019 karena dia telah menggunakan mobil Daihatsu sejak 2007.

Selama 12 tahun, Syamsunihar Hasibuan telah berganti mobil Daihatsu beberapa kali, mulai dari Xenia, Terios, hingga sekarang ia telah kembali menggunakan Xenia lagi sebagai kendaraan hariannya.

Karena keberhasilan menjadi pemenang pertama, mobil Syamsunihar Hasibuan juga akan berubah menjadi seperti baru lagi, dan juga mendapatkan hadiah liburan ke Jepang bersama teman atau keluarga. [Go/Gie]

Leave a Reply