Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Lambretta menampilkan dua varian V-Special yaitu V125 dan V200 Special, di acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diadakan pada 25 April-5 Mei 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kehadirannya menandakan kembalinya Lambretta, yang telah hilang selama sekitar 40 tahun.

Pada acara tersebut PT Skuter Motor Indonesia (SMI), sebagai pemegang lisensi penuh untuk distribusi skuter Lambretta di Indonesia, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan pre-order dan menguji Lambretta V200 & V125 Special.

Yang menyenangkan adalah pengunjung yang mendatangkan Rp. 10 juta dapat memesan di muka Lambretta V-Special, di Hall C JI Expo Kemayoran.

Selain itu, untuk memesan selama acara IIMS 2019, Anda akan mendapatkan hadiah 1 helm dengan desain Lambretta eksklusif.

Jika Anda tidak dapat datang ke IIMS 2019, jangan khawatir karena pemesanan di muka juga dapat dilakukan secara online melalui http://www.skutermotor.com.

"Permintaan kuat dari Lambretthusiast Indonesia, serta besarnya merek Lambretta adalah dua alasan utama untuk PT Skuter Motor Indonesia, akhirnya memutuskan untuk membawa Lambretta kembali ke pengaspalan di Indonesia. Lebih dari sekedar merek skuter biasa, Lambretta adalah merek gaya hidup yang memiliki pesona, warisan, dan hasrat tersendiri untuk inovasi tanpa henti, "kata Ade Sulistioputra, CEO, PT Brum Brum (perusahaan induk PT SMI).

Mesin Lambretta V-Special ditempatkan di tengah untuk menjaga stabilitas skuter, seri Lambretta ini memiliki desain tubuh yang khas, yaitu kotak kecil yang didukung dengan lampu LED heksagonal. Lambretta V-Special mempertahankan desain ikonik dari roda alloy dari skuter Italia

Lambretta V200 dijual dengan harga Rp. 52,5 juta (OTR Jakarta), dengan pilihan warna hitam mengkilap, putih mengkilap tinggi, merah mengkilap tinggi.

Sementara Lambretta V125 dibanderol dengan harga Rp. 44,5 juta, yang memiliki pilihan orange super gloss, super mint biru, super gloss abu-abu.

Kedua varian akan mencapai garasi pembeli pada Agustus 2019.

"Selain IIMS, kami juga akan menghadirkan dealer di Jakarta dan Bali untuk mengetahui 2019, diikuti oleh dealer di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur pada 2020," jelasnya.
Adrianus Donny, Manajer Pemasaran, PT SMI. [Go/Hml]

Leave a Reply