Jual Velg Mobil Murah

JAKARTA— PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terpilih sebagai salah satu dari Non-Authorized Economic Operator (AITA) Non-Partner Partners (MITA) yang dinominasikan oleh Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai Tanjung Priok (Jakarta). Suzuki dianggap patuh terhadap peraturan KPU Bea dan Cukai Tipe Tanjung Priok dan mendukung pemerintah dalam hal kebijakan ekspor-impor.

Suzuki secara rutin memberikan laporan yang benar dan diajukan tepat waktu sesuai dengan ketentuan KPU Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok. "Melalui apresiasi ini kami berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dalam rangka mendukung kerjasama yang lebih baik dengan pemerintah, khususnya dengan KPU Bea dan Cukai Tanjung Priok," kata Kepala Impor Ekspor PT SIS Hady Surjono Halim dalam pernyataan pers, Kamis, 15 Agustus , 2019.

Selain kepatuhan administrasi, Suzuki dianggap memiliki waktu tinggal pendek dan memenuhi persyaratan waktu yang ditetapkan oleh pemerintah. Tidak hanya itu, melalui kegiatan ekspor-impor, Suzuki juga berkontribusi terhadap penerimaan negara melalui pembayaran pajak tepat waktu.

"Pencapaian ini merupakan pemicu bagi Suzuki untuk terus meningkatkan kinerja, baik dalam ekspor maupun impor. Kami berkomitmen untuk selalu patuh dan mendukung berbagai peraturan pemerintah sehingga kehadiran Suzuki di Indonesia dapat memberikan kontribusi besar bagi negara. ekonomi, "kata Hady.

Menandai dua belas tahun pekerjaannya sebagai lembaga percontohan di Kementerian Keuangan, Bea dan Cukai Tanjung Priok mengadakan Penghargaan KPU 2019 pada hari Rabu, 14 Agustus 2019. Ini adalah tempat untuk memberikan penghargaan kepada mitra pengguna layanan terbaik.

"Setelah memilih ribuan perusahaan yang beroperasi di bawah kantor Bea Cukai Tanjung Priok, lima nominasi dihasilkan dari setiap kategori, dan kami memilih pemenangnya," kata Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Priok, Dwi Teguh Wibowo.

Penghargaan Eksportir Terbaik diberikan kepada PT Mondelez Indonesia Manufacturing, Operator Ekonomi Resmi Terbaik (AEO) yang dimenangkan oleh PT Sumi Rubber Indonesia. "Untuk penghargaan Mitra Utama Pabean Terbaik, kami memilih PT Astra Daihatsu Motor," kata Dwi Teguh.

Sementara Perusahaan Non-MITA / Non-AEO Terbaik dimenangkan oleh PT Tjahja Sakti Motor, Pengusaha Layanan Pabean Terbaik diberikan kepada PT Uniair Indotama Cargo, dan penghargaan Penimbunan Sementara Terbaik dimenangkan oleh PT Agung Raya Warehouse.

Penghargaan KPU 2019, berjudul "Melepaskan Sinergi dari Pekerjaan Kepulauan" (Aksara), tidak hanya menjadi tempat penghargaan bagi pengguna jasa, tetapi juga untuk agen mitra yang telah memberikan kontribusi terbaik mereka untuk proses kepabeanan dan pengurangan tinggal waktu di Pelabuhan Tanjung Priok. "Kami berharap kolaborasi yang baik ini dapat terus dibangun dan ditingkatkan," kata Dwi Teguh. (*)

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020