Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sesuai dengan tuntutan zaman dan memasuki usia 10 tahun, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) terus menggenjot layanan digitalnya. Salah satunya adalah Marsha atau MTF Assistant Virtual Friend Anda yang diperkenalkan di Jakarta (11/2).

Layanan ini adalah chatbot digital yang diharapkan akan memudahkan konsumen untuk berinteraksi dan mendapatkan layanan pembiayaan dari MTF. Marsha juga mematuhi tema "Paradigma Baru Ekosistem Digital".

Di mana MTF akan fokus pada keunggulan bisnis, keunggulan operasional, dan keunggulan layanan. Di usia dewasanya, MTF telah meluncurkan dua program pemasaran.

Yaitu Produk Pinjaman Mobil Millenial dengan angsuran berjenjang. Sehingga itu membantu konsumen milenial mengatur angsuran sesuai kemampuan. Tenornya juga hingga 5 tahun.

MTF juga menghargai hadiah wisata ke 10 destinasi domestik dan asing. Hadiah ini berlaku untuk 100 konsumen yang ditarik untuk 10 pemenang setiap bulan.

Selain itu, selama Februari hingga November 2019, MTF memberikan kartu kredit Mandiri dengan biaya tahunan gratis selama 3 tahun.

Terobosan lain dalam tahun ke-10 MTF adalah memperkuat branding produk multiguna dengan branding baru CashAja. Program ini agar konsumen dapat memiliki uang tunai untuk berbagai kebutuhan.

Seperti renovasi rumah, perkawinan, ibadah umrah, perjalanan, pendidikan, kesehatan dengan jaminan kendaraan di MTF.

Pada 2019, MTF juga akan meningkatkan kerja sama dengan berbagai pihak seperti fintech, Mandiri Group, SME, saluran online eksternal dan sebagainya.[Go/Res]

Leave a Reply