Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Layanan Asuransi Astra bagi konsumen dalam situasi normal baru masih mematuhi aturan protokol kesehatan seperti memakai masker dan terus menerapkan jarak fisik yang harus dipatuhi.

Asuransi Astra telah menyiapkan peralatan tambahan untuk menangani normal baru bagi karyawan dan pelanggan yang datang ke unit layanan Asuransi Astra untuk mewujudkan kesehatan dan kenyamanan bersama.

Selain itu, pelanggan yang ingin datang untuk mengajukan klaim ke unit layanan Asuransi Astra diharuskan untuk mengikuti protokol kesehatan masing-masing unit layanan Asuransi Astra sebagai berikut:

Memeriksa suhu tubuh sebelum memasuki area servis

Protokol pencegahan dilakukan dengan cara setiap pelanggan dan karyawan yang memasuki gedung harus melalui proses pemeriksaan suhu tubuh dengan pemindai termometer.

Cuci tangan dan gunakan pembersih tangan

Untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan pelanggan dan karyawan. Setiap pelanggan dan karyawan yang ingin memasuki area unit layanan diharuskan untuk mencuci tangan atau menggunakan pembersih tangan terlebih dahulu untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Asuransi Astra telah menyediakan wastafel tanpa sentuhan di beberapa kantor cabang dan pembersih tangan di semua unit layanan.

Harus menggunakan masker selama layanan

Setiap pelanggan yang akan memasuki area bangunan unit layanan untuk tujuan apa pun harus mengenakan topeng.
Tidak perlu khawatir, jika pelanggan lupa membawa topeng, Asuransi Astra telah menyediakan masker kain untuk pelanggan.

Sambil mempertahankan jarak minimum satu meter dari yang lain
Demi realisasi protokol pencegahan Covid-19 yang lebih efektif.

Selain itu, jam kantor cabang dan jam operasional Garda Center disesuaikan dengan kebijakan pemerintah sejalan dengan rekomendasi jarak fisik yang masih harus dilaksanakan.

Tidak hanya itu, Asuransi Astra juga menjamin kesehatan garis depan dengan memberikan dukungan dalam bentuk multivitamin dan membersihkan fasilitas secara teratur untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan karyawan dan pelanggan yang datang.

Untuk membuat layanan klaim lebih mudah dan lebih cepat, pelanggan yang ingin datang ke area unit layanan didorong untuk melaporkan klaim sebelumnya melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

Dengan mengisi laporan klaim melalui aplikasi pertama yang diterbitkan, pelanggan yang datang ke area unit layanan Asuransi Astra akan mendapatkan antrian khusus ketika mereka tiba.

Sehingga pelanggan tidak perlu menunggu terlalu lama untuk segera dilayani.[Go/RES]

Leave a Reply