Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Memasuki penghujung tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menghadirkan pilihan warna baru untuk Suzuki Address FI.

Warna tambahan tersebut untuk mengiringi aktivitas keseharian masyarakat yang dinamis dan sangat mobile.

Suzuki Address FI standar hadir dalam warna Stronger Red / Titan Black, Briliiant White dan Titan Black. Ketiganya juga mendapatkan desain stripping baru yang menarik.

Sedangkan varian Suzuki Address FI Elegant juga mendapatkan warna baru yaitu Mat Bordeaux Red dan Mat Black yang menambah pesona keanggunan saat berkendara.

Suzuki Address FI Standard dan Elegant memiliki gaya tampilan tersendiri sesuai selera konsumen.

Selain penambahan warna baru, Suzuki Address FI tahun ini memberikan kenyamanan dan keamanan berkendara yang lebih baik bagi pengguna dengan mengganti ban menjadi tipe tubeless, diikuti dengan perubahan spesifikasi pelek yang sesuai dengan ban tubeless tersebut.

Ban dan pelek yang digunakan merupakan komponen yang mirip dengan yang digunakan pada Suzuki Address FI untuk pasar ekspor, sehingga jaminan kualitas tetap terjaga dengan baik dan memberikan rasa aman.

“Konsumen Suzuki Address FI sudah tergolong konsumen setia dan puas dengan keunggulan yang dimilikinya,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales.

Ia melanjutkan, tampilan baru yang dihadirkan masih mengusung bahasa desain yang matang dan matang, sesuai dengan karakter pengguna Suzuki Address FI.

Mesin tersebut dibekali mesin 115cc dengan teknologi injeksi bahan bakar yang irit dan irit bahan bakar. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5,2 liter membuat perjalanan jarak jauh terasa lebih aman dan irit.

Sebagai sebuah skutik multiguna, Suzuki Address FI memiliki kelebihan kapasitas bagasi sebesar 20,6 liter yang cukup untuk menampung berbagai barang pengendara, bahkan helm full face.

Dua kantong penyimpanan di kompartemen depan pengendara juga menambah nilai akomodatif yang berguna.[Go/RES]

Leave a Reply