Jual Velg Mobil Murah

MEDAN – Tren pertumbuhan industri otomotif nasional mulai bergeser ke provinsi di belakang Asosiasi Industri Otomotif Indonesia (GAIKINDO) untuk mengadakan pameran mobil Seri GIIAS di Kota Medan (Sumatera Utara). Pameran otomotif GAIKINDO yang merupakan bagian dari Seri GIIAS, Medan 2019 GIIAS dibuka hari ini 23 Oktober di Santika Premiere Hotel & Convention, Medan. Pameran ini menghadirkan yang terbaru dari industri otomotif Indonesia.

Kukuh Kumara (Sekretaris Jenderal GAIKINDO) mengatakan bahwa kehadiran GIIAS di Medan adalah salah satu upaya GAIKINDO untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional. "Tren pertumbuhan industri otomotif Indonesia menunjukkan pergerakan positif, yang sebelumnya fokus saat ini sudah mulai merata ke daerah-daerah," katanya di Medan, Selasa, 22 Oktober 2019.

Pameran lima hari pada 23-27 Oktober 2019 menampilkan delapan merek kendaraan terkenal, yaitu DFSK, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Toyota, Wuling, dan VW. AHM dari kategori sepeda motor juga telah mengkonfirmasi kehadirannya. Berbagai merek dari industri pendukung juga akan memeriahkan pameran otomotif terbesar di Sumatera ini.

Menurutnya, kehadiran GIIAS 2019 di Medan akan menjadi langkah tepat untuk terus memaksimalkan potensi yang dimiliki Medan. Kukuh menambahkan berdasarkan data yang dirangkum oleh GAIKINDO, Sumatera Utara saat ini berada di posisi ketujuh dalam mencapai pertumbuhan penjualan domestik Indonesia pada periode 2012-2018.

Kukuh berharap kehadiran langsung merek global anggota GAIKINDO di GIIAS Medan 2019, akan dapat memberikan semangat positif bagi industri otomotif di Sumatera Utara.

GIIAS Medan 2019 menyajikan berbagai program yang menarik, bermanfaat dan bahkan menguntungkan. Seperti program test drive tahunan, pertemuan komunitas, dan kontes otomatis. Program terbaru dan paling menarik dari GIIAS Medan 2019 adalah acara bincang-bincang tentang bisnis otomotif, GIIAS Autopreneur yang telah menjadi magnet pengunjung yang dipegang oleh seri GIIAS The Series sebelumnya.

Diadakan dalam dua hari berturut-turut pada 24-25 Oktober 2019 di GIIAS Medan 2019, GIIAS Autopreneur, sebuah forum untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman seputar bisnis otomotif, dengan sejumlah pakar otomotif sebagai pembicara. Topik diskusi yang diangkat meliputi inovasi dan kreasi kendaraan, serta menjadi wirausaha di bidang otomotif.

Pengunjung dapat memperoleh wawasan yang bermanfaat dari pembicara yang datang dari berbagai latar belakang, dan kali ini GIIAS Autopreneur akan menghadirkan Influencer Otomotif Lutfi Aziz dan Gandy November, dan Agus Gusno dari PARJO Creative Movement.

Sri Vista Limbong, Direktur Proyek Seven Event, penyelenggara GIIAS 2019 The Series, mengungkapkan bahwa berbagai program yang hadir di GIIAS Medan dimaksudkan tidak hanya untuk menghibur tetapi juga memberikan kesan kepada para pengunjung.

"GIIAS Medan 2019 akan disertai dengan berbagai promo dan penawaran menarik, yang kami harap tidak hanya akan menjadi nilai hiburan tetapi juga memberikan wawasan dan akhirnya bahkan dapat membuka peluang baru bagi pengunjung," katanya.

Selain itu, berbagai promo bermanfaat dan program menarik yang tidak boleh dilewatkan. Mulai dari promo membagikan voucher bensin, akan memeriahkan GIIAS Medan 2019. (Foto: Dailysatu)

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jta
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020