Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sepeda motor sport petualangan Yamaha WR 155R terus mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Kali ini orang-orang di Sumatra puas dengan produk yang dibuat oleh pabrik yang menggunakan garpu tala.

Seperti di Lampung juga, untuk memuaskan keingintahuan sepeda motor baru, pada Juni 2020 Yamaha telah mengadakan peluncuran mini WR 155R di sirkuit Black Bear 9th Marine Battalion, Distrik Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Dilakukan oleh Dealer Utama Lautan Teduh, masyarakat umum termasuk masyarakat datang ke acara tersebut. Acara ini berlangsung sambil tetap menerapkan aturan protokol kesehatan.

Di provinsi Lampung tidak ada implementasi PSBB (Pembatasan Sosial Skala Besar), tetapi masyarakat didorong untuk terus menerapkan protokol kesehatan.

Selain bisa melihat tampilan gagah WR 155R, pengunjung acara ini juga dapat mengalami pengalaman mengendarai sepeda motor itu pada sesi uji coba sehingga dapat merasakan keunggulannya. Publik juga mulai mengenal dan membuktikan sendiri kualitas WR 155R.

"Pada acara ini kami diundang untuk mengikuti tes. Di Lampung, respons konsumen sangat baik tentang kehadiran WR 155R. Selain digunakan untuk harian, hobi dan juga memantau bisnis yang berjalan di area dengan kondisi jalan dan kondisi alam yang sesuai untuk menggunakan WR 155R. Kebanyakan orang di sini suka kekuatan besar dari WR 155R, "kata Supriyanto, Manajer Pemasaran Dealer Utama Lautan Teduh.

Konsumen dan masyarakat puas untuk mencoba WR 155R di medan off-road yang sesuai dengan karakter sepeda motor.
"Menurut pendapat saya, mesin dan torsi WR 155R luar biasa untuk kelas 150cc dan 155cc. Kecepatan dan tenaganya luar biasa," kata Andre, salah satu peserta test ride WR 155R.

WR 155R saat ini dipasarkan dengan harga Rp. 39.960.000 di jalan di Lampung.

Mengusung tema The Real Adventure Partner, WR 155R hadir dengan berbagai keunggulan baik dari segi desain, fitur dan performa yang menjadikannya motor sport sport petualangan terbaik di kelasnya.

Sehingga dapat mendukung kegiatan hobi petualangan pengemudi dalam menjelajahi berbagai tempat indah melalui perjalanan yang menantang dan menyenangkan.

Kapasitas mesin 155cc, cairan didinginkan, 4 langkah dengan teknologi VVA yang dapat menghasilkan daya 12,3 KW / 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm / 6.500 rpm.

Untuk suspensi depan, WR 155R menerapkan jenis suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk kegiatan off road karena kemampuan redaman yang baik.[Go/RES]

Leave a Reply