Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Federal International Finance (FIFGROUP) menyambut Idul Adha dengan mendistribusikan Dana Sosial Syariah untuk pembelian hewan kurban.

Bantuan ini diserahkan kepada masyarakat di sekitar kantor pusat dan kantor cabang mulai dari Sabang hingga Merauke senilai Rp 1,7 miliar.

Selama perayaan Idul Adha pada tahun 2020, jumlah pengorbanan FIFGROUP adalah 2 sapi dan 537 kambing.

Sedangkan 1 sapi akan disumbangkan ke masyarakat di sekitar Kabupaten Cilandak dan 1 sapi untuk masyarakat di sekitar FIFGROUP, kemudian 1 kambing untuk Polisi Sektor Cilandak dan 1 kambing untuk Koramil Cilandak.

Sedangkan untuk semua cabang dari Sabang hingga Merauke, FIFGROUP menyumbangkan 535 kambing kepada komunitas di sekitar kantor cabang.

Program ini ditandai dengan upacara penyerahan simbolis yang diadakan pada hari Senin, 3 Agustus 2020 di markas FIFGROUP, di Kabupaten Cilandak, Jakarta Selatan.

Acara serah terima dan pemotongan dilakukan secara bersamaan antara FIFGROUP dan PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) yang dihadiri oleh CEO FIFGROUP Margono Tanuwijaya, Direktur Sumber Daya Manusia, Layanan Umum dan Komunikasi Perusahaan FIFGROUP Esther Sri Harjati, Penasihat Keuangan Astra R. Sutjahja Nugroho , CEO Astra Insurance Rudy Chen, Kepala Keuangan Astra Adi Sepiarso bersama Cilandak Camat Mundari Jakarta Selatan dan rombongannya.

Salah satu sapi yang disembelih di markas FIFGROUP, Jakarta adalah jenis Simental yang disebut & # 39; Gilang & # 39; dengan berat badan sebelum dipotong pada 906 kg.

Sapi itu diimpor dari Boyolali, produk ternak yang dikelola oleh Indrian Widi Arnowo, seorang dokter hewan (drh) yang lulus dari Institut Pertanian Bogor (IPB).

Hewan kurban diserahkan kepada masyarakat di sekitar kantor pusat dan semua petugas kantor, keamanan, departemen pemeliharaan dan sumber karyawan FIFGROUP.

FIFGROUP melalui distribusi Dana Sosial Syariah untuk menyumbangkan hewan kurban yang diberikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar kantor pusat dan cabang-cabang di seluruh Indonesia yang tersebar di 242 titik dari Sabang hingga Merauke.

Total distribusi Dana Sosial Syariah untuk dana bantuan FIFGROUP tahun ini bernilai Rp 1,7 miliar dibandingkan 2018 dengan Rp 1,4 miliar.

Jumlah sedekah kurban yang didistribusikan oleh FIFGROUP tahun ini telah meningkat dari tahun sebelumnya. Pada 2019, FIFGROUP mendistribusikan hewan kurban dengan total 526 kambing dan 2 sapi dalam 230 poin. Sedangkan pada 2018 jumlah hewan kurban adalah 488 kambing dan 2 sapi di 219 poin.

Hari Idul Adha jatuh pada tanggal 10 bulan kalender Muslim atau Jumat, 31 Juli 2020, di mana semua Muslim sangat berdedikasi untuk berkorban sebagai bentuk pengakuan dari beberapa aset dan bahan yang disimpan untuk kegiatan sosial. dalam bentuk menyembelih hewan kurban. Hari istimewa ini berlangsung selama tiga hari, yang jatuh pada tanggal 1 Agustus 2020, 2 dan 3 Agustus 2020.

CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, mengatakan bahwa kami bersyukur bahwa hingga usia 31 tahun, FIFGROUP selalu diberi kesempatan untuk mendistribusikan sumbangan hewan kurban dari Dana Sosial Syariah dan berkah untuk dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat di sekitarnya. , khususnya warga Rukun Tetangga (RT) 04 dan Rukun Warga (RW)) 01.

"Semoga dengan semangat berkorban, kita bisa saling membantu terutama untuk keluarga di sekitar kita," tambah Margono Tanuwijaya.

Sumber Daya Manusia, Dukungan Umum dan Komunikasi Perusahaan, Esther Sri Harjati, menambahkan bahwa daging kurban juga diberikan kepada karyawan mitra termasuk office boy, keamanan, sumber keluar dan resepsionis.

"Setiap tahun kami selalu memikirkan karyawan mitra serta memperkuat persahabatan di antara semua karyawan."

Camat Cilandak, Mundari, mengatakan bahwa saya ingin mengucapkan terima kasih kepada FIFGROUP karena ingin membantu memikirkan masyarakat di sekitar area kantor FIFGROUP. Dan saya yakin, apa yang diterima sangat membantu dalam meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang parah ini.

Leave a Reply