Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mengundang media & # 39; pertarungan yang bagus & # 39; di atas sepeda motor di Wahana Safety Riding Centre di Jatake, Tangerang, Rabu (11/09) di jurnalis Gymkhana Battle & # 39; peristiwa.

Diikuti oleh puluhan jurnalis cetak dan online, acara tahunan ini diadakan selain untuk bersaing juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan mengemudi. Peluang ini, selain memberikan ujian teori, Tim Wahana Safety Riding Promotion (SRP) juga mengadakan kompetisi kecepatan waktu di trek yang telah dibuat sebelumnya.

Kontes ini diadakan dalam dua kelas yaitu tipe matic dan olahraga untuk bersaing demi prestise & # 39; dan hadiah menarik yang disiapkan oleh Wahana.

"Tidak selalu berkampanye untuk safety riding umumnya diberikan oleh tim safety riding. Kontes ini berisi unsur kecepatan, kesiapan, dan kemampuan mengendalikan sepeda motor," jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi.

Dia menjelaskan lebih lanjut, tidak hanya saat ini, tahun sebelumnya Wahana juga mengadakan kegiatan yang sama untuk mitra media.

Gymkhana, kompetisi serba cepat yang saat ini mulai di pecinta otomotif & # 39; gairah, terutama kendaraan roda dua, memiliki manfaat meningkatkan kemampuan pengendara sepeda motor.

Menggunakan sistem pengurangan poin setiap kesalahan yang dilakukan pengemudi mempengaruhi hasil akhir. Jadi setiap peserta harus menjaga poin agar tidak berkurang dari kesalahan yang tampak seperti kaki menginjak tanah, jatuh, hingga menginjak kerucut.

Mulai pagi, para peserta diberikan pengantar tes trek dan pengendaraan menggunakan Honda CB150R dan Honda Vario 150. Meskipun sebagian besar peserta berasal dari media otomotif, kompetisi ini merupakan kegiatan yang menarik bagi mereka.

Karena selama ini, pendidikan safety riding diberikan secara umum tanpa memprioritaskan kecepatan, sedangkan di gymkhana ini selain faktor kemampuan pengemudi, kecepatan adalah hal utama yang menjadi penilaian.

"Kami berharap kompetisi yang membawa keselamatan berkendara dapat ditransmisikan oleh mitra media ke pengguna jalan lainnya," kata Evi Haryadi.[Go/Res]

Leave a Reply