Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Tahun kelima Suryanation Motorland Battle 2019 untuk seri pertama akan diadakan di Medan, Sabtu (20/7) besok. Lokasi acara ini akan diadakan di area Benteng Square, Kota Medan.

Setiap tahun kehadiran Suryanation Motorland di Medan selalu mendapat antusiasme tinggi di kalangan pecinta adat dan roda dua.

tahun lalu acara Suryanation Motorland Battle dihadiri oleh sekitar 137 peserta dan jumlah pengunjung mencapai 15.000.

"Dari tahun ke tahun, kehadiran Suryanation Motorland di Medan selalu mendapat sambutan yang sangat baik dari pecinta adat dan dua roda di sana. Kami berharap tahun ini kita dapat melihat kembali karya terbaik dari pembangun Medan," kata Rizky Dwianto, Komite Suryanation Motorland.

Tahun ini Suryanation Motorland akan menghadirkan tema baru "Inspiration To Action" yang diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi adat dan penggemar roda dua di Medan dan kota-kota sekitarnya.

Tahun ini Suryanation Motorland Battle masih menghadirkan beberapa kelas untuk kategori di bawah 250cc (U250cc) dan di atas 250cc (A250cc).

Berbagai kelas yang akan disajikan meliputi: Chopper U250cc / Kelas Bobber, Pengacak / Pelacak U250cc, Cafe Racer U250cc, Street Cub / Choppy Cub U250cc, Sport FFA, Chopper / Bobber A250cc, Pelacak A250cc, Tracker Scrambler / A250cc, Gratis Untuk Semua (FFA) , Kelas Pameran yang terbagi menjadi Sepeda Klasik, Skuter Klasik, Kustom Matic, Moto-Art: Pinstripe dan Lettering, Best American V Twin, Best Mini Bike, Best Painting and Recognition Awards (Pilihan Komite Suryanation, Pilihan Media, dan Pilihan Juri).

Nantinya sepeda motor yang berpartisipasi dalam Kontes Sepeda Kustom akan mendapatkan penilaian dari juri. Terdiri dari Veroland (Chopper Kickass – Jakarta) Dodi Irhas (Siklus Dodi Chrome – Jakarta) dan Samuele (Siklus abnormal – Italia).

"Kami berharap kehadiran Suryanation Motorland di Medan akan menjadi acara yang prestisius. Bagi pecinta adat dan dua roda di wilayah Sumatera Tengah dan Utara sehingga mereka dapat menghadiri dan memajang karya.[Go/Res]

Leave a Reply