Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Biasanya, jika mobil baru saja diremajakan, baik itu hanya facelift atau generasi yang berubah, pemilik merek langsung menargetkan peningkatan penjualan, terutama jika model memasuki pasar yang gemuk.

Hal-hal seperti itu ternyata tidak berlaku untuk Mazda, yang baru-baru ini merilis 2 facelift baru-baru ini di Indonesia. Ini mungkin terdengar agak aneh, karena seperti yang kita ketahui, 2 adalah salah satu "mesin uang" Mazda di Indonesia.

Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata Mazda belum menaikkan target penjualannya pada 2 facelift karena mereka lebih mementingkan pembaruan tampilan, sehingga hatchback ringkas milik pahlawan itu tetap dapat terlihat segar.

"Kami belum dapat menyebutkan target kenaikan penjualan pada Mazda2 facelift. Karena pada dasarnya, kami meluncurkan 2 facelift sehingga mobil ini dapat terus terlihat segar dan terbaru," kata Roy Arman Arfandi, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Pria yang akrab disapa Roy ini menambahkan, pembaruan pada Mazda2 ini telah menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan karena sejak kemunculannya di tahun 2015 hingga sesaat sebelum peluncuran model facelift-nya, mobil ini bahkan belum pernah menerima penyegaran.

Kondisi ini diakui membuat sebagian konsumen jadi mulai merasa bosan dengan Mazda2. Bahkan, tidak sedikit konsumen yang mendorong Mazda untuk segera mengeluarkan dua facelift.

Setelah peluncuran 2 facelift, Mazda juga berharap mobil ini dapat memenuhi semua permintaan konsumennya. Dan yang tak kalah penting, Mazda2 facelift diharapkan akan kembali dilirik dan dijadikan pilihan oleh konsumen di kelas hatchback kompak.

Mazda2 facelift dijual dalam dua varian, yaitu R dan GT. Tipe R dijual seharga Rp 285,3 juta, dan Rp 302,8 juta untuk varian GT. Harga mobil ini akan lebih mahal yaitu Rp 4 juta jika konsumen memilih warna Soul Red Crystal dan Machine Grey. [Go/Gie]

Leave a Reply