Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Awal tahun 2020 PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Selasa (28/1), secara resmi meluncurkan Mazda CX-30 di Indonesia di sebuah Mall di Jakarta Pusat.

SUV kompak ini pertama kali muncul di Geneva Motor Show 2019, dengan harga Rp. 478.8 hingga Rp. 522.8.

Menurut Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, mengatakan bahwa Mazda CX-30 dibuat untuk mendukung gaya hidup dan mobilitas konsumen.

"Mobil ini menggabungkan proporsi desain yang menentukan dengan penampilan yang elegan dengan menampilkan bahasa desain KODO Mazda," tegasnya.

Dia melanjutkan, dengan hadirnya Mazda CX-30 untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia.

Di masa depan, produk dan teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus melihat nilai terbaik dalam memiliki Mazda. Mazda ingin diakui sebagai merek yang memiliki ikatan terkuat dengan setiap pengendara.

Mazda CX-30 termasuk dalam generasi ke-7 Mazda yang diperkenalkan ke pasar roda empat Indonesia.

Dimensi bodinya yang ringkas diklaim membuat mobil lebih mudah bermanuver.

Mazda CX-30 juga dilengkapi dengan mesin SKYACTIV terbaru yang membuat mobil lebih responsif pada berbagai kecepatan dalam setiap situasi mengemudi.

Di balik kap mesin, Mazda CX-30 mengadopsi mesin bensin 2.0 liter Skyactiv-G terbaru yang telah mengembangkan teknologi.

Ini menghasilkan kinerja dinamis yang lebih baik, efisiensi bahan bakar, dan keramahan lingkungan. Distribusi tenaga dan torsi dari alat pacu jantung disalurkan melalui transmisi otomatis 6-speed Skyactiv.[Go/Res]

Mazda CX-30 hadir dalam dua varian yaitu tipe GT dan Touring. berikut harga lengkapnya.

Harga Mazda CX-30

Mazda CX-30 Touring IDR 478,8 juta
Mazda CX-30 Touring (soul red crystal / machine grey) Rp. 482,8 juta
Mazda CX-30 GT IDR 518,8 juta
Mazda CX-30 (soul red crystal / machine grey) Rp. 522,8 juta

Leave a Reply