Latest News

MAXI Yamaha Day Sapa Konsumen Pulau Kalimantan

GARDUOTO – Acara Hari Yamaha MAXI yang telah sukses di Jawa dan Sumatra, kali ini berlanjut ke Pulau Kalimantan, tepatnya di Singkawang Pontianak.

Acara besar di Singkawang adalah kolaborasi antara PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan dealer utama PT Aneka Makmur Sejahtera.

Kali ini digelar dua hari, Sabtu-Minggu (13-14-07) yang berpusat di area Dayang Resort Hotel. MAXI Yamaha Day ini memulai penjelajahan Yamaha Pusat ke tiga rute berbeda dengan ikon khas mereka sendiri.

Kegiatan itu diwujudkan dalam perjalanan tur ratusan konsumen setia.

Kelompok pertama pindah ke pantai Tanjung Bajau. Kemudian rombongan kedua menuju ke Klenteng dan Masjid Raya. Kelompok ketiga mengunjungi istana Amantubillah Mempawah. Tiga kelompok akan mengakhiri tur di Dayang Resort Hotel.

Setelah tur, peserta akan menghadiri permainan outbound dan menyenangkan dengan hadiah di lokasi pusat acara. Selain itu, bagi pecinta modifikasi dapat ikut serta memperlihatkan koleksi skutik Yamaha MAXI terbaik. Juga disiapkan photobooth 180 ° dengan hadiah menarik.

Kegiatan berlanjut hingga malam, memberikan hiburan band lokal dan dipandu oleh MC (Master of Ceremony). Serta pemberian pemenang untuk setiap game yang dibuat, yaitu outbound, modifikasi, photobooth dan tim dukungan terbaik.

Kebersamaan di antara para peserta semakin disatukan dengan api unggun sambil menyanyikan lagu yang diiringi oleh band.

Tidak hanya sisi asyiknya, agenda acara ini juga untuk berbagi dengan orang lain. Pada hari Minggu pagi, Yamaha dan perwakilan peserta melakukan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) untuk memberikan bantuan untuk kebersihan dan pendidikan ke sekolah-sekolah di kota Singkawang.

"Hari Yamaha MAXI akhirnya mencapai wilayah Kalimantan akhir pekan ini. Ada banyak kegiatan yang dilakukan sebagai bagian dari acara ini. Kali ini sangat berbeda karena menyajikan kegiatan CSR ke sekolah-sekolah. Semoga acara ini dapat menginspirasi dan memberikan sentuhan positif kepada semua terlibat di dalamnya, "kata Yordan Satriadi, Deputi Pemasaran GM Yamaha Motor Indonesia (YIMM).[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top