Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Perayaan perayaan tahun ke-3 penyelenggaraan Hari Yamaha MAXI tiba di Sulawesi. Destinasi wisata bergaya berkemah di Puncak Tinambung, Kabupaten Bissoloro Gowa, Sabtu-Minggu (27-28 / 07).

Hari Yamaha MAXI ini adalah setelah mengunjungi Jawa, Sumatra dan Kalimantan.

Ratusan pengguna skuter MAXI Yamaha akan datang dari Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tengah ke Puncak Tinambung.
Mereka memacu premium premium di city touring yang dimulai dari dua titik yaitu Central Yamaha Makassar dan dealer Suraco Jaya Abadi Motor di Cabang Daya.

Sebelum memulai tur, para peserta diberikan pendidikan menunggang kuda. Kegembiraan tur ini akan melewati rute jalan yang menanjak dan berliku. Menggunakan skuter MAXI Yamaha trip terasa lebih nyaman.

Sesampainya di venue acara, sudah ada berbagai kesenangan untuk dinikmati. Gerai, aksesoris, dan suku cadang MAXI Series, serta modifikasi keren memenuhi lokasi pusat acara.

Peserta juga diberi kesempatan untuk melakukan check-up sepeda motor gratis, food court, ikut serta dalam game-game menarik dan tes skuter untuk Lexi. Bahkan kebersamaan semakin terasa dengan diadakannya outbond.

Kemudian pada malam hari upacara peringatan tahun ke-3 yang diadakan oleh MAXI Yamaha Day diadakan. Agar lebih hidup, hiburan dan api unggun ditampilkan. Dia berseru para peserta akan menginap di tempat berkemah yang telah disiapkan.

Minggu pagi dipenuhi dengan kegiatan amal. Peserta bersama-sama memperbaiki jalan yang rusak yang terkena dampak tanah longsor di sekitar area acara. Selain itu, pohon juga ditanam untuk menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan.

"Kami menerapkan konsep baru MAXI Yamaha Day ke Sulawesi. Dengan sentuhan pariwisata, acara MAXI Yamaha Day berbeda karena para peserta semakin dekat dengan kebersamaan dan keluarga," kata Yordan Satriadi, Deputi GM Pemasaran di PT Yamaha Indonesia Pabrikan Motor (YIMM).[Go/Res]

Leave a Reply