Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Maserati memperkenalkan salah satu koleksi terbarunya untuk pasar Indonesia di Jakarta, Rabu (31/7).

Bersama dengan perusahaan perhiasan dan arloji Italia yang terkenal, Morellato. Maserati tampil elegan melalui koleksi Musim Gugur-Musim Dingin 2019. Sebanyak tujuh koleksi arloji baru, enam untuk pria dan satu untuk wanita, diperkenalkan untuk memenuhi keinginan penggemar menonton di seluruh dunia.

Jam ini masih mengusung sisi ikonik, perfeksionis, inovatif, dan unik. Maserati ingin menegaskan keberadaan mereka sebagai merek arloji legendaris dan terkenal di dunia.

Dengan desain yang canggih dan sangat rinci, Maserati masih mempertahankan gaya anggun dan elegan khas Pizza Country.

Triconic menjadi koleksi terkemuka dalam rilis Maserati kali ini. Terinspirasi oleh Maserati Quattroporte, supercar yang elegan dan mewah.

Triconic adalah koleksi yang wajib dimiliki musim ini. Model jam tangan yang luar biasa ini dibungkus oleh tali kulit buaya dengan sentuhan karet sporty.

Jadi, kesan eksklusif dan mewah diciptakan untuk siapa saja yang mengenakan.

Karakter dari koleksi Triconic semakin dipertajam dengan desain khusus pada tokoh-tokoh jam tangan, menciptakan kesan mengkilap dan bercahaya pada lengan. Mengingatkan kita pada simbol Trident yang sangat klasik dan legendaris.

Selain Triconic, Maserati juga memperkenalkan beberapa koleksi yang tak kalah menawan.

"Pada kesempatan ini, Maserati ingin memperkenalkan beberapa koleksi terbaru seperti Traguardo, Potenza, Ricordo, Gentleman ke Traguardo Lady," kata Kepala Merek Maserati, Fransesco Musto.

Khusus untuk Traguardo Lady, yang didedikasikan untuk wanita, Maserati menyediakan koleksi permata dengan dekorasi ultra-chic yang melekat erat pada tubuh arloji.[Go/Rio]

Leave a Reply