Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bagi Anda yang menyukai juara MotoGP 2018 Marc Marquez yang berada di kawasan Kota Bandung dan sekitarnya. Bersiaplah untuk bertemu langsung dalam waktu dekat.

PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan bahwa Marquez akan hadir di Bandung pada bulan Februari.
Kehadiran Marquez bertepatan dengan gelar Honda Sport Motoshow yang akan diadakan di Trans Studio Mall, Bandung pada 9 Februari.

Kali ini, pebalap Repsol Honda Team pertama-tama akan menyapa dan berinteraksi dengan penggemar di kota Bandung. Melalui berbagai rangkaian kegiatan menarik yang telah disiapkan seperti talkshow dan permainan interaktif.

Tidak hanya itu, PT AHM dan dealer-nya bermain di wilayah Jawa Barat. PT Daya Adicipta Mustika, juga akan mengundang Marquez untuk berkeliling kota Bandung dan memperkenalkan kekayaan budaya Jawa Barat.

Marquez akan menghadiri acara tahunan Honda Sport Motoshow untuk menyambut semua konsumen setia sepeda motor tipe sport Honda. Pengunjung acara bertema Total Control ini dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R Streetfire, Honda CBR150R, dan Honda CBR250RR.

Mereka dapat merasakan secara langsung keunggulan kinerja dan sensasi mengendarai motor sport Honda melalui sesi uji coba di lokasi kegiatan. Selain menyambut kunjungan Marc Marquez, juga akan ada sepeda motor Honda dan Honda RC213V-S yang merupakan versi jalan raya sepeda motor dari pembalap Honda di MotoGP ini.

Divisi Perencanaan & Analisis Pemasaran AHM GM A. Indraputra mengatakan kehadiran pengendara Tim Repsol Honda Marc Marquez di Honda Sport Motoshow adalah bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme pecinta balap di Indonesia.

"Kali ini acara Honda Sport Motoshow yang kami sajikan berbeda dan lebih meriah dengan hadirnya ikon sport Honda di MotoGP. Kami berharap acara ini dapat memenuhi impian para pebalap dan pecinta motor sport sepeda motor Honda, sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami jepit di ajang MotoGP bersama Marc Marquez, "kata Indraputra.[Go/Res]

Leave a Reply