Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Marc Marquez terus membalap jauh di antara lawan-lawannya selama MotoGP Jerman di Sachsenring, Minggu (7/7).

Kemenangan lurus ke 10 ini membuat Marquez begitu kuat di klasemen dengan kantong 185.

Sementara pesaing terdekat peringkat kedua ada Andrea Dovizioso yang mengemas 127 poin atau terpaut 58 poin.

Sementara itu di balapan Jerman, Marquez memiliki awal yang buruk. Tetapi dengan mentalitas kemenangan yang tertanam dalam dirinya, Marquez bisa mengambil posisi terdepan setelah Turn 1.

Diikuti oleh Maverick Vinales di tempat kedua. Sementara Quartararo merosot ke urutan keenam.

Posisi Marquez masih tidak aman. Karena dia mendapat tekanan dari Vinales. Tetapi pada saat yang sama, Alex Rins naik ke posisi ketiga. Sementara itu, Quartararo mencoba menyalip Danilo Petrucci untuk posisi keenam lagi. Sayangnya Quartararo malah jatuh di tikungan ke-3.

Ketika balapan memasuki Lap 5, Marquez unggul lebih dari 0,6 detik. Hanya ada pertarungan seru antara Rins lawan Vinales yang bertarung untuk tempat kedua.

Tapi takdir mengatakan hal lain. Pada Lap 19, Rins melakukan kesalahan. Untuk kedua kalinya berturut-turut, setelah Assen, dia jatuh. Vinales menempati posisi kedua, meskipun tidak sepenuhnya aman, karena Crutchlow mendekat.

Perlombaan dimenangkan oleh Marquez, serta rekor kemenangan beruntun ke-10 di Sachsenring sejak 2010. Vinales akhirnya berhasil mengamankan podium kedua, dengan Crutchlow harus puas di tempat ketiga.[Go/Res]

Leave a Reply