Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Marc Marquez, yang sudah berada di garis depan, berhasil menjadikannya podium pertama yang diadakan oleh MotoGP Ceko, Minggu (4/8).

Kemenangan ini adalah yang keenam musim ini. Marquez memang mengendarai sepedanya sangat cepat, sehingga sulit bagi para pesaingnya untuk mengejar ketinggalan.

Ini membuktikan bahwa para pembalap di belakangnya seperti Andrea Dovizioso, Jack Miller dan bahkan Alex Rins tidak dapat mengurangi kecepatan Marquez.

Dovi sebenarnya berusaha keras menjaga jarak di belakang pembalap Spanyol. Namun seiring putaran demi putaran, Marquez terus menciptakan jarak.

Di tengah lomba, ia unggul lebih dari setengah detik. Alhasil, Dovizioso juga memilih untuk mengamankan posisi kedua.

Sebenarnya Baby Alien hampir gagal melanjutkan balapan. Alasan dia hampir saja Marquez jatuh di Bend 10 pada Lap 13.

Namun berkat pengalamannya, dengan sigap, ia selamat dengan motor. Pembalap kelahiran Cervera ini akhirnya keluar sebagai pemenang MotoGP Ceko dengan keunggulan 2,4 detik serta kemenangan keenam musim ini.

Dengan penampilan Marquez yang dominan, pertarungan seru terjadi dalam perebutan podium ketiga. Miller menaklukkan Rins di lap terakhir.

Kemudian finish di urutan kelima dimenangkan oleh Cal Crutchlow yang mengalahkan Valentino Rossi, diikuti oleh Fabio Quartararo yang ketujuh.

MotoGP berikutnya akan diadakan di Red Bull Ring, Austria minggu depan.[Go/Res]

Hasil Perlombaan:
1 Marc MARQUEZ
2 Andrea DOVIZIOSO
3 Jack MILLER
4 Alex RINS
5 Cal CRUTCHLOW
6 Valentino ROSSI
7 Fabio QUARTARARO
8 Danilo PETRUCCI
9 Takaaki NAKAGAMI
10 Maverick VIÑALES

Leave a Reply