Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pembalap berusia 15 tahun dari Magetan, Jawa Timur Mario Suryo Aji yang dibina oleh PT Astra Honda Motor (AHM) mengalami kesulitan dalam kelanjutan Junior CEV Junior World Championship di trek balap sirkuit legendaris Le Mans, Prancis (18 / 5).

Jadi akhirnya Mario gagal mendapatkan poin dalam balapan. Kegagalan ini karena Mario jatuh di lap awal. Menyusul kejadian di depan yang tidak bisa dia hindari.
Namun pembalap masa depan bangsa masih menjadikan seri ini pelajaran yang sangat berharga untuk seri berikutnya. Dapatkan juga pengalaman dan kepercayaan diri tambahan.

Selama sesi kualifikasi pertama, Sabtu (17/5), Mario berada di urutan ke-22. Dia berhasil meningkatkan penampilannya di kualifikasi kedua dengan catatan waktu 1: 44.403 dengan menyelesaikan ke-16.

Selama balapan, kondisi lintasan setengah basah dan cukup merepotkan. Mario sebenarnya bisa memulai dengan baik.

Namun sayangnya ia langsung jatuh karena menabrak pembalap di depannya yang telah jatuh pertama di tikungan 7. Mario tidak bisa melanjutkan balapan.

"Saya yakin saya bisa balapan dengan baik. Namun, saya ditabrak oleh pembalap lain di lap pertama dan saya jatuh. Jika saya tidak mengalaminya, saya pikir saya akan dapat bergabung dengan grup terkemuka. Saya sangat sial hari ini, tapi saya juga belajar banyak akhir pekan ini di sirkuit baru untuk saya. Kami akan mencoba balapan yang lebih baik di balapan berikutnya, "kata Mario.

Menanggapi hasil ini, Perencanaan dan Analisis Pemasaran GM AHM A. Indraputra mengatakan bahwa pengalaman dalam seri Kejuaraan Dunia Junior Moto3 CEV dapat digunakan sebagai salah satu pelajaran untuk mendaki level dan pencapaian yang telah menunggu di depan mata.

Dua pembalap yang dibantu AHM yaitu Gerry Salim dan Mario Suryo Aji akan melanjutkan kompetisi dengan judul seri CEV FIM yang kemudian akan diadakan di sirkuit Barcelonan – Catalonia pada 8-9 Juni 2019 dengan melakukan 2 balapan di setiap kelas.[Go/Res]

Leave a Reply