Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Juara pembalap muda Indonesia dari hasil dibina oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Yaitu Mario Suryo Aji siap menunjukkan kinerja terbaik di babak ketiga Kejuaraan Dunia Moto3 CEV di Sirkuit Le Mans, Prancis.

Pembalap 15 tahun ini akan mengarungi sepanjang jalur 14 km dengan mengendarai Honda NSF250RW yang berlangsung pada Sabtu (18/5/2019).

Di tahun perdananya, Mario Suryo Aji menjadi pembalap Moto3 yang bisa langsung mencetak prestasi gemilang. Di putaran balapan sebelumnya, prestasi fantastis dicetak pada debut pertama di Kejuaraan Dunia Moto3 Junior dengan finis ke-4 yang sukses di sirkuit Estoril, Portugal.

Prestasi positif yang didapat adalah bukti bahwa pebalap yang kerap disebut super Mario ini mampu bersaing di kancah internasional untuk dapat mengibarkan bendera Merah Putih di tanah Eropa.

"Saya optimis tentang balapan akhir pekan ini, meskipun berlangsung di sirkuit baru untuk saya. Saya terus mempelajari karakter sirkuit Le Mans dan akan mencoba beradaptasi dengan cepat, untuk mencapai hasil yang memuaskan. Saya akan mencoba untuk terlihat lebih baik dan memberikan hasil maksimal. Tolong doakan dan dukung

Para pembalap Moto3 akan turun ke lintasan pada hari Jumat untuk menjalani 2 kualifikasi untuk menentukan garis start. Sebelum balapan dimulai, pembalap akan menjalani sesi Pemanasan 15 menit pada hari Sabtu dan kemudian akan bersaing untuk 17 lap.

Kejuaraan Dunia Moto3 Junior di Le Mans akan berlangsung pada pukul 16:30 waktu setempat atau pukul 21:30 WIB yang dapat disaksikan langsung melalui saluran CEV FIM di Youtube.[Go/Res]

Leave a Reply