Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Mungkin masih banyak pengguna mobil Toyota yang memperhatikan perawatan kendaraan. Padahal perawatan rutin bisa menjaga kendaraan dalam kondisi prima saat digunakan.

Layanan berkala, terutama di bengkel resmi Toyota seperti Auto2000, adalah penting. Agar kendaraan Toyota Anda tetap bugar dan Anda tidak diliputi kecemasan, kendaraan Anda akan mengalami masalah saat mengemudi.

Selain itu, layanan reguler juga membuat kendaraan Anda memiliki catatan perawatan dan catatan yang baik di bengkel Auto2000 sehingga nilai jual kembali mobil Anda dapat lebih terjaga dan memberi Anda kesan bahwa Anda serius dalam merawat kendaraan Anda.

Auto2000 selalu berusaha memahami pelanggan yang ingin melakukan layanan reguler tetapi tidak punya waktu di hari kerja bahkan di hari Sabtu.

Untuk mengoptimalkan layanan kepada pelanggan dan menghilangkan kesulitan Anda, sekarang 103 bengkel Auto2000 di berbagai wilayah di Indonesia akan tetap buka pada hari Minggu melalui Program Sunday Funday.

Bahkan, bagi Anda pengguna Toyota yang pergi ke bengkel Auto2000 pada hari Minggu untuk melakukan layanan reguler (SBE) akan mendapatkan 2L OLI gratis dan 1L OLI gratis untuk pelanggan yang melakukan penggantian oli saja. Untuk menikmati manfaat ini, Anda harus melakukan pemesanan layanan di 1-500-898 ​​atau menghubungi cabang Auto2000 terdekat.

"Auto2000 selalu berusaha memahami pelanggan, kami memahami bahwa aktivitas pelanggan sangat padat sehingga sering membuat pelanggan tidak punya waktu untuk melakukan layanan reguler pada hari kerja dan bahkan hari Sabtu, untuk alasan itu, bengkel Auto2000 akan tetap terbuka untuk melayani pelanggan," jelas Ricky Martawijaya, Kepala Divisi Senior Auto2000.[Go/Res]

Leave a Reply