Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Salah satu atlet Tim Bridgestone Indonesia yang juga merupakan atlet bulutangkis terbaik di dunia, Marcus Gideon, memasang ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 pada mobil miliknya di outlet Bridgestone One Stop Service (BOSS) di Depok, Kamis (7/8).

Ia memastikan penggunaan ban produk PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) ini merupakan pilihan pertama bagi mobilnya.

“Ban Bridgestone sudah lama menjadi pilihan untuk mobil yang saya gunakan. Saya memilih ban Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 karena saya percaya akan kualitas produknya,” ujar Marcus.

Menurutnya, ban merupakan salah satu penentu kestabilan saat berkendara. Sebagai ban premium berperforma tinggi, Bridgestone Potenza Adrenalin RE003 menawarkan perjalanan lebih menyenangkan dengan kestablian terbaik, performa superior dan jaminan keselamatan.

Keempat ban mobil milik Marcus diganti di outlet Bridgestone One Stop Service Depok yang merupakan outlet dengan konsep yang lebih lengkap dan modern, baik dari segi penampilan, fasilitas dan layanan.

Konsep berbeda dari Bridgestone One Stop Service ini bertujuan untuk memberi pengalaman yang lengkap bagi setiap pengemudi yang ingin mengganti ban sejak mereka keluar dari kendaraannya.[Go/Res]

Leave a Reply