Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Juara dunia MotoGP Marc Marquez memimpin balapan di Sirkuit Brno, Minggu (4/8). Prestasi ini diperoleh oleh Marquez setelah berani membuat keputusan untuk menggunakan ban slick.

Dalam sesi kualifikasi itu membuktikan bahwa dia adalah pembalap kelas dunia. Karena kondisi trek yang sebenarnya belum sepenuhnya kering, Marquez bertaruh dengan beralih menggunakan ban yang licin.

Tetapi ternyata keputusannya benar dan dia menjadi yang teratas. Marquez membukukan waktu lap tercepat 2 menit 04,165 detik. Namun ternyata The Baby Alien tidak puas dengan sayatan itu.

Awal yang kedua adalah Jack Miller. Sementara prestasi positif akhirnya memilih Johann Zarco. Setelah melarikan diri dari Q1, pembalap KTM berhasil di grid ketiga, menggantikan Andrea Dovizioso dan rekan setimnya Pol Espargaro yang berada di urutan kelima.

Alex Rins menghuni start keenam, di depan duo Italiano: Valentino Rossi dan Danilo Petrucci. Kemudian tempat kesembilan diisi oleh Maverick Vinales, diikuti oleh Fabio Quartararo di posisi 10. Rookie mengalahkan Cal Crutchlow dan Franco Morbidelli.[Go/Res]

Leave a Reply