Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Astra Peugeot terus memberikan layanan terbaik kepada konsumennya. Meskipun ada keputusan Work from home karena pandemi virus Corona bersifat endemik.

Akibatnya, aktivitas di luar rumah terbatas dan kendaraan praktis di garasi parkir. Di sisi lain, ini bisa menjadi momentum yang baik untuk merekondisi penampilan kendaraan yang hanya ada di garasi.

Selain membawa ke salon mobil, ada langkah yang tepat untuk memaksimalkan situasi ini. Salah satunya dengan membawa mobil ke bengkel perbaikan bodi.

Kurangnya waktu dan sulitnya menjadwalkan bengkel perbaikan tubuh relatif menjadi alasan kebanyakan konsumen menunda memperbaiki lekukan atau goresan pada mobil. Situasi ini merupakan momentum yang baik untuk merekondisi penampilan kendaraan menjadi seperti baru kembali.

Ini adalah kesempatan untuk bengkel Perbaikan Tubuh yang dimiliki oleh Astra Peugeot. Tidak hanya untuk kendaraan Peugeot, bengkel Perbaikan Tubuh Peugeot Astra melayani semua jenis dan merek kendaraan baik tua maupun baru dapat memanfaatkan layanan ini.

Ini adalah saat yang tepat untuk memperbaiki kerusakan pada bodi kendaraan yang "idle" di garasi saja.

Konsumen hanya perlu menghubungi nomor hotline (021) 538-800-11 atau 0819-9500-3000. Bengkel Perbaikan Tubuh Astra Peugeot berlokasi di Serpong, Tangerang, Banten dan melayani konsumen di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Kami juga menyediakan Layanan Towing gratis untuk area Serpong, BSD dan Bintaro dan setidaknya ada 3 panel per mobil yang akan dikerjakan oleh teknisi. Selanjutnya, kami terus memantau dan mengevaluasi kebutuhan konsumen di lapangan," kata Aidil Swastomo sebagai Kepala Aftersales dari Astra Peugeot.

Untuk Anda pelanggan Peugeot yang membutuhkan informasi lebih lanjut tentang bengkel Perbaikan Tubuh Astra Peugeot, konsumen dapat langsung menghubungi bengkel Perbaikan Tubuh.[Go/Res]

Jadwal berikut:
Senin – Jumat: 08.00 – 16.00 WIB.
Sabtu: 08.00 – 12.00 WIB.
Pemesanan: (021) 538-800-11 / 0819-9500-3000

Leave a Reply