Latest News

Mandiri Tunas Finance Menyelenggarakan Roadshow 10 Kota

GARDUOTO – Direktur Utama Mandiri Tunas Finance Arya Suprihadi dan stafnya mengadakan Road Show ke-10 kota-kota di Jawa. Selain itu, ia juga ingin menguji Tol Trans Jawa yang telah terkoneksi.

Menurut Arya, yang dihubungi melalui telepon, Rabu (27/02) mengatakan tujuan road show ini adalah untuk menyapa lebih dekat dengan karyawan MTF di cabang. Tujuan lain adalah persahabatan dengan para pemangku kepentingan seperti konsumen dan mitra bisnis MTF, media massa.

Tujuan kota-kota yang dilewati adalah Karawang, Tegal, Pekalongan, Semarang, Solo, Madiun, Kediri, Mojokerto dan Surabaya.

"Sepanjang 2018, MTF telah menyalurkan pembiayaan baru sebesar Rp. 26,9 triliun, naik 21,6%. Dibandingkan dengan pembiayaan baru pada tahun 2017 sebesar Rp22,2 triliun. Dari total pembiayaan, 73,2% disalurkan ke segmen ritel, 23,7% kepada korporasi segmen armada, dan sisanya 3,6% untuk pembiayaan segmen multiguna dan lain-lain, "kata Arya.

Selain itu, MTF juga menargetkan penyaluran kredit sebesar Rp. 29 triliun. Dari target itu, perusahaan telah menyiapkan sejumlah sumber pendanaan.

Pada kesempatan lain, Arya dan stafnya secara khusus bertemu H Haryanto, pemilik Perusahaan Otobus Haryanto di kolam bus Haryanto di Solo.

Seperti diketahui, PO Haryanto adalah konsumen terbaik yang dimiliki MTF. Dengan pertemuan ini, diharapkan kolaborasi antara MTF dan PO Haryanto akan terus terjalin dengan baik.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top