Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sebagai bagian dari upaya meningkatkan distribusi pembiayaan kendaraan bermotor sambil meningkatkan sinergi dengan Mandiri Group, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) mengadakan Program Pelelangan Otomotif Eksklusif.

Program ini adalah program lelang yang menyediakan fasilitas pembiayaan untuk karyawan Mandiri Group. Grup Tunas, BUMN dan PNS dan masyarakat umum untuk membeli mobil bekas dari MTF.

Open House dari program lelang diadakan pada 18-19 Juli 2019 pukul 09.00-17.00 WIB. Sedangkan untuk acara lelang diadakan pada tanggal 20 Juli 2019 mulai pukul 11.00 WIB di Gedung Parkir Plaza Mandiri Lt.5 & 6, Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38.

Dalam acara lelang yang bertindak sebagai Pusat Lelang Pribadi ini adalah Lelang Tunas.

Dalam acara tersebut Kepala Divisi Manajemen Dukungan Operasi Mandiri Tunas Finance Ruly Widyanto menjelaskan bahwa kondisi mobil yang dijual dalam program lelang otomotif adalah kategori unit A&B.

Dengan kondisi yang sangat baik dan usia maksimal 6 tahun, metode pembayaran dapat berupa uang tunai dan kredit.

Ketentuan yang berlaku untuk dapat berpartisipasi dalam program lelang eksklusif ini meliputi pelanggan harus memeriksa unit lelang sebelum acara lelang dimulai, pelanggan diharuskan membayar Nomor Pendaftaran Peserta Lelang (NIPL), dan pelanggan diharuskan membawa lengkap dokumen seperti KTP.

Program yang berlaku dalam acara ini meliputi:
-Bunga mulai dari 0,58%
– Biaya provisi gratis
-Kendaraan dilindungi oleh Unit Asuransi & Asuransi Jiwa

Program khusus ini didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang dan kendaraan komersial dari beberapa merek terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, termasuk Toyota, Daihatsu, Suzuki, Nissan, Chevrolet, Honda, Mazda, Land Rover dan BMW.[Go/Res]

Leave a Reply