Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Siswa Terbaik Astra Honda Motor (AHMBS) 2019 yang akan menjadi ajang kreatif bagi para remaja kembali akan diadakan lagi oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan jaringan para dealer bermainnya.

AHM juga melibatkan alumni AHMBS yang telah berhasil melahirkan karya-karya kreatif.

Di mana mereka akan menelurkan berbagi pengetahuan. Juga pengalaman mengantarkan karyanya memenangkan persaingan antara siswa SMA yang berprestasi dari sekitar 250 sekolah di Indonesia.

AHMBS 2019 adalah upaya AHM dan seluruh jaringannya untuk menghadirkan benih-benih wirausaha muda yang kreatif. Sehingga bisa merintis dunia bisnis di usia sekolah. Tahun ini, kegiatan untuk kaum muda mengusung tema Creativepreneur Millennial Gen.

Sosialisasi kegiatan AHMBS yang melangkah pada implementasi ke-17 tahun ini dimulai pada pertengahan Februari hingga akhir Maret 2019.

Siswa yang mengikuti kompetisi ini akan diuji untuk menjelaskan ide dan pengalaman mereka dalam kewirausahaan. Kriteria yang akan digunakan sebagai barometer penilaian meliputi tingkat kebaruan ide dan produk.

Juga meningkatkan kualitas dan kreativitas produk di pasar, dampak bisnis bagi masyarakat, prestasi bisnis tercermin dalam penjualan, biaya, dan keuntungan. Selain itu, keterampilan dalam strategi bisnis, analisis pasar, analisis persaingan, dan manajemen hubungan pelanggan juga dinilai.

General Manager AHM Corporate Communication Ahmad Muhibbuddin mengungkapkan bahwa AHMBS diharapkan dapat menjadi pendorong dan inspirasi bagi generasi muda untuk mengembangkan ide-ide kreatif melalui bisnis yang tumbuh secara berkelanjutan dan dapat berkontribusi di daerah masing-masing.[Go/Res]

Leave a Reply