Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Salah satu komunitas sepeda motor yaitu M.MC Outsiders Indonesia Banyuwangi Chapter mengharuskan semua anggotanya untuk melakukan kegiatan sosial donor darah setiap tiga bulan.

Kegiatan ini pada awalnya tidak disengaja, karena ternyata Dyan Indra Bayu sebagai Crossbone atau mantan Ketua (Ketua) M.MC Outsiders Indonesia Banyuwangi Chapter dan Teak Teaching Pranowo secara pribadi menyumbangkan darah secara rutin.

"Ya, kemarin (14/7) saya bersama Suluh tidak sengaja pergi ke ruang wisata terbuka di Banyuwangi untuk melihat mobil donor darah keliling, kebetulan ada satu Peraturan Rookie (calon anggota) M.MC Outsiders Indonesia Bab Banyuwangi yang menyumbangkan darahnya, akhirnya kami secara spontan mengundang semua anggota kehidupan dan peraturan pemula untuk berpartisipasi dalam menyumbangkan darah mereka, "kata Bayu.

Lebih lanjut, Bayu menjelaskan bahwa akhirnya momentum ditetapkan untuk menjadi kegiatan rutin di Banyuwangi.

"Kebetulan, teman-teman lain juga siap, karena memang pada hari yang sama kami juga mengadakan kegiatan seleksi kepala bab," tambah Bayu.

Bagi mereka yang terbiasa dengan donor darah, memang ada lebih banyak manfaat bagi kesehatan jika mereka secara rutin menyumbangkan darah.

"Ya, selain bermanfaat bagi orang lain, donor darah juga bermanfaat bagi diri kita sendiri. Jadi ketika saya ditunjuk sebagai kepala cabang, saya langsung mengumumkan bahwa kegiatan donor darah menjadi kegiatan rutin setiap tiga bulan di Banyuwangi," jelas Suluh.

Mendengar kegiatan positif dalam bab Gugun Ahmad Hilal, Brain (Presiden) M.MC Outsiders Indonesia, mendukung setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh bab.

"Intinya, saya mendukung kegiatan donor darah yang dilakukan oleh M.C Indonesia Outsiders Chapter Banyuwangi, kegiatan ini juga menjadi inspirasi bagi kami. Karena kami juga akan mengadakan peringatan M.MC Outsiders Indonesia untuk tahun ke-31, tema dari Acara Anything for Motherland, artinya segalanya untuk Mother Earth, termasuk donor darah yang mungkin kita lakukan untuk kepentingan masyarakat di Indonesia, "jelas Gugun.[Go/Hml]

Leave a Reply