Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Sebagai komunitas yang lahir dari aktivis dan penggemar otomotif, Isuzu Lovers and Friends (IL&F) mengadakan Konferensi Nasional pertama di Sentul, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (2-3 / 03).

Komunitas ini dimulai oleh grup WhatsApp yang dibentuk pada awal 2016.

Grup ini sendiri dihadiri oleh pemilik, kekasih, dan mitra.

Ini dapat dibaca dari tagline IL & F, "Rumah penggemar Isuzu". Komunitas ini kemudian diinisiasi menjadi komunitas definitif sejak April 2018 oleh para penasihat dan beberapa anggota.

Organisasi masyarakat pada tahap awal dipimpin oleh kepala eksekutif sementara dan beberapa kelompok kerja (PokJa) di setiap kegiatan mereka.

Sinergi dengan beberapa Mitra dalam bentuk kemitraan juga dilakukan untuk memberikan manfaat bagi para anggota dan Mitra yang telah diwujudkan dalam kegiatan bersama sejak Mei 2018.

Karakter komunitas IL & F yang memprioritaskan keluarga, kebersamaan, manfaat, dan kegembiraan selalu menjadi warna dari setiap kegiatan yang diadakan oleh IL&F dengan para Mitra.

Seiring dengan perkembangan komunitas ini, organisasi perwakilan diperlukan dan ada pemimpin dan administrator yang dipilih oleh anggota secara demokratis.

MUNAS I IL & F dihadiri oleh lebih dari 90 peserta yang berasal dari hampir seluruh Indonesia, yaitu dari Sumatera Utara, Sumatera Barat, Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali.

Program inti diadakan pada hari pertama 2 Maret 2019. Yaitu persahabatan dan komentar dari para Mitra dan tetua IL&F ditambah dengan pemilihan ketua IL&F, wakil ketua dan administrator.

Sementara para peserta melakukan Konferensi Nasional, anggota keluarga dengan anak-anak diberikan fasilitas untuk menikmati kegembiraan perjalanan JungleLand.

Pada hari kedua ada acara olahraga pagi bersama dan acara keluarga untuk mengenal dan bahagia bersama di antara anggota.

Untuk sinergi yang baik dengan Mitra, yaitu Isuzu Astra, Isuzu Astra Motor Indonesia, Pertamina, BTN, BCA dan kerja keras panitia, program IL & F MUNAS I dapat dihadiri oleh anggota secara gratis tetapi tetap berkualitas.

Semoga IL&F akan terus tumbuh dan bekerja sama dengan lebih banyak Mitra dalam kemitraan ini.

Sehingga komunitas ini bisa menjadi model bagi komunitas lain. Bahwa komunitas otomotif tidak hanya tempat berkumpul tetapi juga memberikan saling menguntungkan bagi para anggota dan mitra.

Leave a Reply