Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Pada akhir pekan lalu, Minggu (11/3) lebih dari 50 anggota Komunitas Daihatsu di Jawa Timur berkumpul di Astra Daihatsu Outlet Cabang Surabaya Waru.

Kumpulkan mereka untuk menghadiri Klinik Otomatis 2019: Program Mengemudi yang Diantisipasi & # 39; diorganisir oleh Daihatsu dengan GT Radial.

Acara ini adalah batch terakhir dari total tujuh batch yang dijadwalkan untuk 2019. Acara serupa sebelumnya telah diadakan di wilayah Jakarta, Bandung, Semarang, Bekasi, dan Tangerang.

Di babak terakhir ini antusiasme para peserta sangat tinggi. Meski digelar di kota Surabaya, peserta yang datang tidak hanya dari Surabaya.

Namun banyak juga yang datang dari beberapa daerah Jawa Timur lainnya, seperti Sidoarjo, Pasuruan, Gresik, Mojokerto, Blitar, Malang, dan Madiun.

Acara dibuka oleh Sapto Pamungkas, selaku Kepala Workshop serta Koordinator Layanan Wilayah Jawa Timur PT Astra International Daihatsu Sales Operation.

Sapto menyatakan kegembiraannya atas antusiasme dan penerimaan positif dari sesama anggota klub.

"Klub dan gerai adalah keluarga, yaitu keluarga besar Daihatsu, jadi Gerai kami juga merupakan rumah dari kolega klub / komunitas Daihatsu."

Sonny Susmana, seorang praktisi keselamatan berkendara dari Konsultan Pertahanan Keamanan Indonesia (SDCI), kembali menjadi Trainer di acara ini.

Pria yang biasa dipanggil Om Sonny ini memberikan banyak tips keselamatan dan juga keterampilan mengemudi tambahan bagi para peserta.[Go/Res]

Leave a Reply