Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Kerumunan di media sosial tentang kecelakaan bus di Jalan Tol Cipularang, Senin (28/1) pagi. Menurut keterangan petugas PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Purbaleunyi, Kecelakaan hanya melibatkan satu kendaraan.

Petugas Jasa Marga segera mengevakuasi para korban dan mengatur lalu lintas di sekitar lokasi.
Kronologis kejadian ini bermula ketika bus Bima Suci dengan nomor polisi A 7520 CS di rute Bandung-Tangerang, melintasi Jalan Tol Cipularang dari Bandung ke tujuan.

Pukul 09.10 WIB, saat Anda ingin lulus dalam Km. 70 + 400 arah di Jakarta dengan jalan yang relatif lurus. Bus yang dikendarai oleh Dede Suhaeri, seorang warga Cilegon, kehilangan kendali.

Bus kemudian menabrak pagar pembatas di sebelah kiri jalan dan kemudian ke barisan di sisi kiri jalan. Saat itu, cuaca di sekitar lokasi itu sedang turun hujan.

Bersama polisi, petugas Jasa Marga segera membantu dan mengevakuasi para korban dan membawa para korban ke rumah sakit. Semua korban dibawa ke Rumah Sakit Siloam, Rumah Sakit Thamrin, dan Rumah Sakit yang Ramah di Purwakarta.

Akibat kecelakaan lalu lintas, empat orang tewas di tempat kejadian dan 26 orang terluka. Selain itu, tiga orang meninggal saat menerima perawatan medis di rumah sakit.

Sopir bus menderita luka parah dan dirawat di rumah sakit. Kendaraan bus yang terlibat dalam kecelakaan itu rusak.

Saat ini semua jalur menuju Jakarta dapat dilewati, bahu jalan sementara ditutup untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh Polisi. Pengguna jalan tol didorong untuk tertib di jalurnya dan mengikuti arahan petugas di lapangan.[Go/Res]

Leave a Reply