Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Bengkel resmi Honda alias AHASS Indramayu, yang didukung oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat, membantu meringankan penduduk yang terkena dampak banjir di Kecamatan Sindang, Desa Pekandangan Jaya, Indramayu.

Pada 11 April 2019, program bantuan diberikan dalam bentuk Layanan dan Perubahan Minyak Gratis, untuk semua korban banjir untuk membantu memeriksa dan pertolongan pertama, untuk sepeda motor yang terkena banjir.

Layanan sepeda motor untuk korban banjir dilakukan oleh mekanik yang andal dari AHASS.

Ketua Asosiasi AHASS Indramayu Akodir Jaelani mengungkapkan bahwa beberapa warga Kecamatan Sindang, Indramayu, Desa Pekandangan Jaya yang sepeda motornya terkena dampak banjir mengaku sangat terbantu oleh program layanan gratis dan penggantian oli.

"Tindakan tanggap bencana termasuk banjir yang terjadi di Indramayu diadakan dengan cepat oleh Honda untuk meringankan beban ketika orang membutuhkannya. Program layanan sepeda motor gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, terutama di lingkungan yang terkena dampak banjir, "kata Akodir Jaelani.

Melalui program layanan ini, ada 2 unit motor servis dan 1 unit mobil servis dengan 6 mekanik, dari 6 Dealer terdekat dan jaringan AHASS di wilayah Indramayu.

Sekitar lebih dari 100 unit sepeda motor Honda telah menggunakan fasilitas layanan sepeda motor dan oli gratis.

Manajer Teknis Layanan Umum Denny Budiman mengatakan bahwa DAM bersama dengan semua AHASS di seluruh Jawa Barat dan secara konsisten mengadakan program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR), baik dalam bentuk program berkelanjutan atau kegiatan donasi.

"Tentu saja, kami sangat menghargai kegiatan positif yang dilakukan oleh semua AHASS di Jawa Barat, untuk meningkatkan keselamatan dan keselamatan berkendara bagi pengguna sepeda motor Honda," jelas Denny.[Go/Hml]

Leave a Reply