Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Selain meluncurkan model SUV andalan terbarunya, Wuling Motors (Wuling) mengumumkan identitas logo barunya kepada publik di ICE BSD, Tangerang, Banten, Senin (29/03).

Kedua tampilan logo terbaru ini berwarna merah dan silver dengan desain baru yang diperkenalkan secara resmi untuk menggantikan identitas merek yang sebelumnya telah digunakan sejak masuk ke pasar otomotif Indonesia.

Hal ini merepresentasikan kehadiran Wuling yang semakin dekat dengan konsumen Indonesia dan memperkuat posisi Wuling sebagai Global Brand yang terus berinovasi.

Wuling Almaz RS merupakan produk pertama yang mengaplikasikan logo ini.

“Ini merupakan momen penting dalam perjalanan Wuling di Indonesia. Pengenalan logo baru ini merupakan tonggak sejarah bagi kami untuk terus menghadirkan produk dan layanan terbaik guna memenuhi kebutuhan masyarakat serta senantiasa berkembang. Teknologi dan inovasi terdepan untuk mobilitas canggih sesuai standar global kami. Kami melakukan ini sambil tetap menjalankan semangat Drive For A Better Life, "kata Han Dehong, Asisten Presiden Wuling Motors.

Wuling memperkenalkan desain logo baru dengan warna Classic Red dan Global Silver yang masing-masing memiliki arti tersendiri. Logo Classic Red didesain dengan sentuhan warna merah dan tampilan modern.

Ini melambangkan komitmen Wuling untuk terus menghadirkan produk kendaraan penumpang berkualitas yang bernilai uang dan menjawab kebutuhan konsumen.

Selain itu, Wuling juga memiliki logo Global Silver yang tahun lalu diperkenalkan di China sebagai simbol baru Wuling secara global.

Memiliki bentuk yang sama dengan logo klasik berwarna merah, namun berwarna silver. Melalui desain dan warna baru tersebut, Wuling dideskripsikan sebagai brand otomotif global yang selalu menghadirkan produk dan layanan yang menyertakan teknologi dan inovasi yang mengikuti perkembangan zaman.

Dengan peluncuran dan penggunaan logo baru ini, Wuling mengukuhkan langkahnya di Indonesia dengan tiga pilar pendukung.

Pertama, diversifikasi lini produk dengan menghadirkan berbagai jenis kebutuhan mobilitas. Kedua, memperluas layanan dan produk serta beradaptasi menjadi trendsetter.

Terakhir, Wuling menjadikan Indonesia sebagai patokan dan basis produksi kendaraan untuk menjangkau berbagai negara.

Perjalanan evolusi lambang Wuling Motors dimulai dengan diperkenalkannya logo pertama pada tahun 1985.

Logo pertama terdiri dari lima berlian merah dua dimensi. Pembaruan aksen dan tone warna merah telah dilakukan beberapa kali yaitu pada tahun 1990, 2003 dan 2005 dengan tetap mempertahankan bentuk desain, namun terdapat aksen dimensi yang berbeda.

Tepat pada Mei 2020, logo baru berwarna perak resmi diperkenalkan di China dan merupakan tanda bahwa Wuling Motors semakin bergerak secara global dalam inovasi dan teknologi mobilitas modern.

Tahun ini, logo tersebut resmi diperkenalkan di industri otomotif Indonesia tepat pada peluncuran SUV andalan Wuling, Almaz RS, yang dibekali inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

Almaz RS sendiri merupakan produk pertama yang mendapatkan identitas silver baru Wuling sebagai emblem.

Hal ini menandakan bahwa SUV canggih dengan WISE ini merupakan langkah Wuling untuk berinovasi dengan teknologi terdepan dan terkini untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia dan global.[Go/RES]

Leave a Reply

Open chat
Halo Maxbro!!!
OTOMAX DISKON VELG MOBIL ???? BISA KREDIT LOH!
Ring 15 : Cuma 3.6Jt
Ring 16 : Cuma 4.3Jt
Ring 17 : Cuma 4.9Jt
Ring 18 : Cuma 5.9Jt

Sudah FREE ++
- Pemasangan
- Spooring
- Nitrogen
- Balancing
- Pentil
- Disc Baut Variasi
- Disc Centering

Kami menyediakan berbagai merk ban :
Pirelli | Yokohama | Michelin | Falken | Continental | Maxxis | Nangkang | Kumho
Accelera | Achilles | Bridgestone | Dunlop | GT Radial | Hankook | Kanati
_
Disini Promonya ?? :
https://linktr.ee/otomaxstore
_
*Jabodetabek | Home Credit
*Luar jabodetabek bisa pakai cicilan Marketplace (Kredivo, Akulaku Dll)
Periode Promo 01 Desember - 31 Desember 2020