Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus berkomitmen untuk meningkatkan layanan purna jual kepada konsumen.

Selain memperluas jaringan dealer ke berbagai daerah, Suzuki juga terus memaksimalkan layanan Halo Suzuki. Pusat panggilan resmi Suzuki untuk melayani kebutuhan konsumen yang dapat diakses oleh semua orang Indonesia tanpa biaya.

Setelah beroperasi selama sepuluh tahun. Hari ini, Rabu (24/07) PT SIS memperkenalkan logo Halo Suzuki baru kepada masyarakat Indonesia.

Menariknya logo Halo Suzuki dibuat dengan melibatkan konsumen melalui kompetisi desain logo.

"Dalam sepuluh tahun terakhir, Halo Suzuki telah hadir tidak hanya sebagai sarana untuk melengkapi layanan purna jual Suzuki, tetapi juga terus berubah untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen," kata Riecky Patrayudha, Kepala Departemen Layanan 2W. , 4W dan Penjualan Kelautan PT Suzuki Indomobil.

Sebagai layanan yang selalu menyertai pelanggan setia Suzuki, kami menyadari bahwa layanan teknis perlu diseimbangkan melalui interaksi dengan konsumen.

Ini tercermin dalam logo Halo Suzuki baru yang dibuat dengan melibatkan pelanggan setia Suzuki. Logo baru ini menggambarkan bagaimana konsumen memahami dan mengharapkan layanan Halo Halo.

Kompetisi desain logo baru Halo Suzuki diadakan secara terbuka untuk umum mulai 1 hingga 30 April 2019. Di akhir periode pendaftaran, ada 374 peserta dari seluruh Indonesia.

Setelah melalui proses seleksi, pada 20 Mei 2019, PT SIS telah memilih desain Halo Suzuki baru yang merupakan karya Eddy Gunawan dari Jakarta.

Dalam logo baru, lingkaran biru yang mengelilingi huruf S menggambarkan proses komunikasi antara Suzuki dan komunitas yang terjalin dengan baik.

Garis-garis merah yang menyertai dan terkait dengan lingkaran menggambarkan konektivitas dan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan informasi melalui Halo Suzuki.

Melalui logo ini, kami ingin menyampaikan bahwa Halo Suzuki adalah ujung tombak pusat informasi Suzuki kepada publik yang berkomitmen untuk menyediakan layanan yang terintegrasi dan efektif untuk memenuhi kepuasan dan kepercayaan konsumen dan masyarakat terhadap Suzuki.

Halo Suzuki hadir untuk melengkapi layanan purnajual Suzuki sejak 2010 dengan tujuan memberikan informasi, mengatur rencana pemesanan layanan untuk dealer Suzuki, dan membantu menyelesaikan keluhan konsumen.

Layanan itu dimulai dengan penyediaan pusat panggilan bebas pulsa untuk informasi mengenai kendaraan roda empat. Pada 2011 meningkat menjadi call center 24 jam.

Untuk kendaraan roda empat, kendaraan roda dua, dan kendaraan Marinir, dan sejak 2013 telah dilengkapi oleh websurvey. Dan teleskop dapat memberikan layanan yang lebih spesifik kepada konsumen.

Meningkatkan kualitas layanan Halo Suzuki yang terus dilakukan setiap saat menunjukkan hasil yang positif. Ini bisa dilihat dari peningkatan panggilan tren masuk dari Halo Suzuki yang mencapai lebih dari 30.000 panggilan per tahun.

Dengan pertanyaan pusat panggilan puncak pada akhir tahun, terutama pada bulan November dan Desember. Melalui Halo Suzuki, konsumen dapat menanyakan berbagai informasi. Mulai dari harga produk, alamat bengkel resmi, harga suku cadang, hingga pemesanan online untuk perawatan rutin.[Go/Res]

Leave a Reply