Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Jaya Kreasi Indonesia, distributor penjualan kaca film LLumar dan CPf1 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 dengan menghadirkan beberapa produk baru.

Produk terbaru tidak lain adalah kaca film yang menawarkan kenyamanan pengguna mobil untuk menahan panasnya sinar matahari.

Herrys Winata, Manajer Penjualan dan Pemasaran Jaya Kreasi Indonesia menjelaskan bahwa sekali lagi menjalankan produk andalannya, Seri Stratos di GIIAS 2019.

"Produk ini menggunakan Teknologi Hybrid Matrix untuk membuat kaca film Double Nano Ceramic sangat maksimal dalam menolak panas matahari," kata Winata saat konferensi pers di GIIAS 2019 di ICE, BSD Tangerang, Sabtu (20/7).

Dia menambahkan seri Stratos dengan bahan non-metalize untuk membuat kaca film tidak akan mengalami korosi (karat).

"Bahan non-metalized juga sangat ramah terhadap sinyal gadget. Seperti GPS, ponsel, tablet dan eToll OBU (On Board Unit)," kata Herrys.

Dalam acara GIIAS ini, Jaya Kreasi Indonesia juga memperkenalkan produk-produk baru dari kaca film lain yang lebih terjangkau, yaitu CPf1. Untuk CPf1.

Kaca film terbaru ini menawarkan produk kaca film yang dapat memberikan perlindungan keamanan keamanan. Juga film keselamatan serta nama Black Security Film

Kaca film ini menawarkan tiga pilihan kegelapan, 40 persen, 60 persen, dan 80 persen.

"Ini adalah inovasi terbaru dari Kaca Film CPf1. Di mana sebelumnya jika konsumen ingin mendapatkan fungsi film keamanan dan juga perlu kaca film untuk penolak panas matahari.[Go/Res]

Leave a Reply