Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 tinggal 60 hari lagi, tepatnya 10 Oktober.

IMX tahun ini terasa sangat berbeda karena melalui LiveModz. Kegiatan ini merupakan salah satu konten event andalan IMX yang ditunggu-tunggu setiap tahun.

LiveModz merupakan kegiatan tantangan modifikasi mobil yang ditentukan oleh jenis mobil, proses pengerjaan terbatas, dan biaya modifikasinya ditentukan.

Seperti tahun sebelumnya, di LiveModz 2020 IMX menghadirkan tantangan modifikasi kepada 3 pegiat otomotif ternama; Fitra Eri, MotoMobi, dan Ridwan Hanif.

Dimana tahun ini tantangan modifikasi agak berbeda karena mengharuskan ketiganya memodifikasi mobil taksi bekas.

“Sebagai signature event IMX, setiap tahun kami harus memberikan tantangan yang seru untuk para kontestan. Selain itu, kami berharap modifikasi yang dihasilkan di setiap LiveModz tidak hanya dapat memberikan tontonan yang menarik, tetapi juga dapat menginspirasi masyarakat yang ingin merubah tampilan mobilnya sesuai batasan yang kami tentukan dalam kompetisi ini, ”ujar Andre Mulyadi selaku IMX Direktur Proyek.

LiveModz 2020 menggunakan mobil berjenis sedan berupa Toyota Vios (XP150) generasi ketiga dengan kondisi minim.

Catnya masih taxi blue, beberapa bagian bodi lecet dengan dempul, ada komponen rusak, dan odometernya tinggi. Ini merupakan tantangan bagi ketiga peserta dalam proses tersebut.

Untuk modifikasi atau restorasi yang akan dilakukan, para kontestan membentuk tim sendiri yang terdiri dari modifikator berpengalaman Indonesia yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

“Namun, semua perubahan dibatasi anggaran Rp 75 juta. Terdiri dari Rp 50 juta untuk produk endorsed dan Rp 25 juta tunai yang diserahkan ke panitia IMX,” jelas Andre.

Tiga mobil modifikasi LiveModz 2020 yang sudah jadi akan diresmikan langsung di Indonesia Modification Expo, 10 Oktober 2020.

Selama prosesnya, masing-masing kontestan akan memberikan update teaser di media sosial masing-masing.

Tahun ini LiveModz melibatkan 5 juri untuk menilai lebih detail tentang modifikasi yang dilakukan kontestan. Menariknya, 2 di antaranya merupakan “juri misteri” yang memiliki pengaruh besar di industri otomotif Indonesia.[Go/RES]

Leave a Reply