Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Ban IRC memutuskan untuk beristirahat setelah acara Motoprix pada tahun 2019, yang merupakan kejuaraan balap bebek paling bergengsi di Indonesia.

Tidak adanya ban IRC di Motoprix untuk musim ini tidak berarti berhenti untuk berpartisipasi dalam acara balap di Indonesia, karena ban IRC akan digunakan oleh tim balap yang berpartisipasi dalam Yamaha Cup Prix, Prix Cup Sumatra dan beberapa kejuaraan regional.

"Untuk tahun ini, kami memutuskan untuk tidak mengambil bagian dalam kejuaraan Motoprix, karena tawaran yang ditawarkan oleh penyelenggara Motoprix tidak sesuai dengan nilai nominal anggaran kami untuk tahun ini, tidak dapat digunakan tetapi ada beberapa poin yang membuat kami mengambil istirahat dari bergabung dengan Motoprix, "kata Dodiyanto, Senior Brand Executive dan IRC Pengembangan Produk Baru.

Melalui koneksi telepon pria ramah ini, katanya, bahwa ban yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk akan terus mengembangkan ban balap di Indonesia.

"Kami akan terus mengembangkan ban balap, termasuk ban balap untuk motor sport 250cc," tambahnya.

Dengan tidak berpartisipasi dalam IRC di Motoprix, Motoprix hanya akan menggunakan satu merek ban, alias satu merek ban dari Pirelli.[Go/Hml]

Leave a Reply