Latest News

Libur Tahun Baru, Auto2000 Membuat Alert Post

GARDUOTO – Bagi Anda yang memiliki kendaraan Toyota, saat perjalanan untuk Natal dan Tahun Baru 2019 pasti aman.

Karena Auto2000 membuka Standby Post 24 jam sebanyak 2 lokasi di Tol Tol Cikampek Km 57 dan di Puncak Raya Hotel, Jl Raya Puncak Km 80, Cisarua Bogor. Adanya Guard Post yang beroperasi 24 jam nonstop.

Ini diharapkan menjadi tempat bagi pemilik mobil Toyota untuk dapat memeriksa dan memperbaiki mobil, dan beristirahat sejenak dengan anggota keluarga.

24-Hour Standby Post beroperasi selama periode kampanye liburan menyambut 2018 dan Hari Tahun Baru 2019. Itu adalah antara 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2019. Di pos yang nyaman ini.

Pemilik mobil dapat melakukan pemeriksaan ringan jika merasa ada ketidaknyamanan dalam mobil dan langkah-langkah perbaikan diambil jika ada masalah. Dengan catatan, hanya perbaikan kecil dan tidak untuk pekerjaan berat seperti turun mesin.

Untuk mobil pelanggan yang membutuhkan penanganan lebih lanjut, mereka akan diarahkan ke bengkel resmi Auto2000 terdekat yang memiliki fasilitas bengkel yang lebih memadai.

Atau jika pelanggan belum sempat melakukan layanan reguler. Mereka dapat menggunakan layanan teknisi di pos siaga untuk melakukan servis berkala sesuai dengan jarak kendaraan, termasuk melakukan penggantian oli mesin.

Suku cadang juga tersedia, dengan catatan yang hanya terbatas pada komponen yang diperlukan untuk servis berkala dan suku cadang. Suku cadang seperti bantalan rem, busi, sabuk kipas, dan juga layanan AC tersedia.

Dengan biaya layanan dan suku cadang yang sama dengan bengkel Auto2000 resmi, ada manfaat bagi pengguna layanan pos jaga, dalam bentuk diskon suku cadang 2,5% dan diskon biaya layanan 25%.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top