Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – RX telah menjadi andalan Lexus di pasar SUV mewah sejak dua dekade lalu hingga saat ini. Tidak hanya di pasar global, RX juga menjadi andalan Lexus untuk bertarung di segmen SUV premium di Indonesia.

Kondisi ini tentu membuat Lexus harus bisa menjaga RX selalu up to date, sehingga mobil ini bisa tetap kompetitif. Apalagi di kelasnya Lexus RX selalu dibayangi oleh dua nama besar dari Jerman, yaitu BMW X5 dan Mercedes-Benz GLE.

Untuk mempertahankan nilai kompetitifnya, tanpa banyak bicara dan kemeriahan, Lexus Indonesia baru saja menyegarkan penampilan luarnya, alias facelifting pada RX.

Di bagian depan, Lexus membuat perubahan pada 3 Lampu Utama LED dengan sinyal belok sekuensial unik Lexus, yang dirancang lebih tajam dengan menggunakan unit LED yang lebih kecil dan transisi sinyal belokan berurutan yang lebih halus.

Masih di area depan, lampu kabut sekarang ditempatkan di posisi yang lebih rendah, menghasilkan sinar cahaya yang lebih luas, sekaligus memperkuat desain dinamis baru pada bumper depan.

Untuk membuat eksterior lebih menarik dan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi konsumen, Lexus juga menghadirkan dua warna baru untuk RX, yaitu Ice Ecru dan Terrane Khaki.

Lebih jauh lagi, dalam model facelift ini, Lexus tidak hanya memoles tampilan eksterior RX, tetapi juga menyediakan fitur keselamatan berkendara yang baru. Fitur-fitur baru adalah Active Cornering Assist (ACA) untuk mengurangi understeer, dan Friction Control Device (FCD). Selain itu, Lexus juga merevisi suspensi dengan peredam kejut baru dan sistem kontrol rem.

Masih sama seperti sebelumnya, Lexus RX facelift ditawarkan dalam dua varian, yaitu RX 300 Luxury dan RX 300 F SPORT, dan dijual dengan harga mulai dari Rp 1,4 miliar on the road.

"Kami dengan bangga mempersembahkan The New Lexus RX 300 Series. Ini adalah SUV yang mengedepankan Takumi Craftsmanship dan Imaginative Technology yang memberikan sensasi Amazing Experience kepada penggunanya," kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia, seperti dikutip dalam siaran pers. [Go/Gie]

Leave a Reply