Latest News

Layanan Sepeda Motor Tidak Menggunakan Tua, Mampir Larangan Planet

GARDUOTO – Seiring berjalannya waktu dan tahun-tahun berubah. Planet Ban, yang biasanya hanya menjual ban sepeda motor, kali ini menambahkan fasilitas layanan dengan & # 39; Layanan Motorbike Rasa Mesin Baru & # 39 ;.

Layanan ini sebenarnya telah diperkenalkan pada akhir 2018. Dan berlangsung di 5 kota, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Denpasar.

Terletak di Kebon Sirih, Jakarta hari ini (11/01). Planet Ban mengadakan pertemuan media awal tahun ini, sementara pada saat yang sama memperkenalkan layanan baru kepada awak media.

Layanan ini telah menjadi salah satu layanan andalan Planet Ban tahun ini. Konsumen bisa mendapatkan layanan ini di seluruh cabang Planet Ban yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Ini adalah terobosan kami untuk mempermudah konsumen yang ingin memperbaiki sepeda motor mereka tanpa menjadi rumit dan tidak perlu menunggu lama, tetapi hasilnya adalah mesin baru," kata Emanuel Setyadi, Wakil Kepala Divisi Planet Ban.

Proses layanan sepeda motor di Planet Ban hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Bisa cepat karena menggunakan 2 cairan kimia, yang masing-masing dimasukkan ke tangki bahan bakar dan lubang pengisian minyak.

"Cairan ini berfungsi untuk membersihkan kerak di saluran pembakaran seperti pompa bahan bakar, injektor, ruang bakar dan katup," tambah Emanuel.

Sedangkan cairan pertama berfungsi untuk menghilangkan sedimen kotoran dan membersihkan mesin internal, sehingga kinerjanya lebih maksimal. Itulah mengapa itu disebut perasaan mesin baru.

Mengenai biaya, konsumen hanya perlu merogoh kocek dari Rp 125 ribu untuk layanan sepeda motor otomatis. Biaya ini sudah termasuk dengan penggantian oli mesin X-sepuluh.[Go/Res]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to top