Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – PT Bridgestone Tire Indonesia secara resmi memperkenalkan Layanan Berhenti Bridgestone Ones terbaru di Cibubur, Sabtu (22/6).

Outlet ini merupakan hasil kemitraan ritelnya dengan PT Tunas Nirwana yang merupakan jaringan outlet resmi Bridgestone terbaru di Jakarta.

Outlet Bridgestone One Stop Service ketiga di Indonesia menawarkan konsep yang lebih lengkap dan modern. Baik dari segi tampilan, fasilitas dan layanan.

"Bridgestone One Stop Service adalah hasil pengembangan berdasarkan penelitian mendalam tentang kebutuhan konsumen saat ini dan masa depan untuk toko ban di Indonesia," jelas Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Konsep One Stop Service yang memiliki luas total 1.300 meter persegi tidak hanya menyediakan berbagai pilihan produk Bridgestone. Baterai, oli, aksesori dan pelek, tetapi juga menyediakan berbagai layanan lain seperti pemeliharaan ban (Rotasi, Penyeimbangan, Spooring, Perbaikan).

Selain itu, Layanan Satu Pintu Bridgestone juga menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan Bridgestone yang datang, termasuk ruang tunggu berpendingin udara yang nyaman, area bermain anak-anak, tampilan ban yang rapi, dan katalog ban yang ditampilkan di televisi layar lebar.[Go/Res]

Leave a Reply