Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Toyota Indonesia telah menyiapkan promo layanan kendaraan berkala bagi para pelanggannya, untuk menyambut persiapan liburan Idul Fitri.

Promo ini merupakan komitmen PT Toyota Astra Motor, dalam menyediakan Beyond Service untuk pelanggan setia.

Tahun ini, program yang berjudul Promo Toyota dari Toyota Mudik Asik – Layanan Lebih Mudah, Makin Indah Silaturahmi diadakan dari 15 April hingga 11 Mei 2019, untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan Toyota.

Melalui program ini, pelanggan diundang untuk melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota, sehingga mereka dapat menyiapkan kendaraan mereka sedini mungkin sehingga liburan dan perjalanan mudik dapat berjalan dengan aman, lancar dan nyaman di luar harapan mereka.

Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor mengatakan bahwa, Toyota berkomitmen untuk menyediakan Beyond Service dengan kehadiran program layanan berkala menjelang Idul Fitri setiap tahun.

"Orang-orang Indonesia memiliki budaya untuk pulang ke rumah setelah kedatangan Idul Fitri dan pergi ke luar kota selama liburan Natal & Tahun Baru." Sebagian besar perjalanan dilakukan dengan menggunakan kendaraan pribadi, "tambah Henry.

Setiap tahun, Toyota menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia, dengan mengadakan sejumlah program Idul Fitri.

Program-program ini adalah salah satu bentuk komitmen, dalam memberikan layanan purna jual terbaik dan penghargaan kepada pelanggan & # 39; kepercayaan dan loyalitas sejauh ini.

Toyota selalu lebih dekat dengan pelanggannya, salah satunya adalah melalui berbagai agenda nasional dan perayaan hari libur besar di negara itu, seperti Lebaran dan musim mudik setiap tahun.

Selain itu, Toyota selalu fokus pada kualitas layanan, termasuk program Promo Toyota Mudik Asik yang juga merupakan bagian dari edukasi bagi pelanggan, dalam memelihara kendaraan mereka sehingga mereka merasa nyaman dan aman untuk digunakan dalam perjalanan mudik Lebaran.

Apalagi kondisi arus mudik dari tahun ke tahun terus meningkat, termasuk yang menggunakan mobil Toyota.

Sementara itu, kondisi infrastruktur jalan dan fasilitas pendukung lainnya di masing-masing daerah belum merata.

"Itulah latar belakang keberadaan program layanan periodik. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan kedamaian, keamanan, kenyamanan, dan pengalaman berkendara terbaik bagi pelanggan dalam pulang ke kampung halaman," jelas Henry.

Program ini melibatkan seluruh jaringan bengkel Toyota resmi di Indonesia, didukung oleh teknisi yang terlatih dan andal.

Selain fasilitas dalam bentuk diskon tenaga kerja layanan, program ini juga memberikan diskon untuk bagian-bagian tertentu.

Untuk program Promo Toyota Mudik Asik tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25% untuk layanan dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu.

Rinciannya berupa diskon biaya layanan sebesar 25%, untuk kendaraan> 5 tahun atau> 100.000 km, dan 20% untuk kendaraan ≤5 tahun atau .000100.000 km.

Selain mendiskontokan biaya layanan, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon 20%, untuk mengganti oli TMO Full Synthetic dan diskon 10% untuk oli oli TMO Synthetic.

Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati diskon untuk suku cadang tertentu, termasuk diskon masing-masing 5% untuk Toyota Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, dan Brake Fluid.

Namun, diskon pada layanan layanan dan potongan harga bagian dapat diperoleh jika pelanggan melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Hingga saat ini, jaringan resmi yang dimiliki oleh Toyota telah mencapai 330 outlet yang tersebar di 34 provinsi di negara ini, dan mencapai area level 2 (kabupaten / kota).

Jaringan resmi Toyota menyediakan layanan luar biasa yang tidak hanya melayani penjualan, tetapi juga menghadirkan layanan purna jual yang dilengkapi dengan fasilitas bengkel perawatan dan pemeliharaan, pengadaan suku cadang, dan body & paint.[Go/Hml]

Leave a Reply