Jual Velg Mobil Murah

GARDUOTO – Banyak dari korban banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya ada banyak benda dan harta benda seperti sepeda motor juga menjadi korban besarnya banjir.

Mengurangi beban, Dealer Utama Sepeda Motor Honda Jakarta, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) segera pindah untuk memberikan bantuan bagi para korban banjir & # 39; sepeda motor.
Sebanyak 10 Stasiun Layanan Resmi Honda Astra (AHASS) di seluruh Jakarta dan Tangerang siap memberikan layanan perbaikan karena banjir.

Layanan khusus yang disebut program Honda Concern Flood ini berusaha untuk yang terbaik bagi konsumen yang terkena dampak banjir dengan harga yang terjangkau.

Hanya dengan Rp. 100.000, korban banjir akan mendapatkan 2 botol minyak dan layanan penanganan banjir seperti membersihkan busi dan filter udara yang telah terkontaminasi dengan air banjir.

"Awal tahun yang sangat disayangkan ini, Wahana menyiapkan 10 AHASS untuk memberikan bantuan perbaikan sepeda motor dengan harga yang terjangkau," jelas Kepala Fungsi Layanan Teknis Wahana, Taufiqurrohman.

Dia menambahkan, selain 10 AHASS, semua AHASS di Jakarta dan Tangerang juga siap untuk melakukan perbaikan pasca-banjir dan sudah pasti bahwa AHASS akan terus beroperasi seperti biasa.

"Kami berharap layanan siaga ini dapat mengurangi penderitaan para korban banjir. Wahana Honda selalu berkomitmen untuk menyediakan layanan pemeliharaan dan perbaikan maksimum bagi konsumen di Jakarta dan Tangerang," tutup Taufiqurrohman.[Go/Res]

Leave a Reply